Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Wapres Jusuf Kalla Lantik 744 Praja IPDN

Wapres Jusuf Kalla Lantik 744 Praja IPDN

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Agustus 2019 | 11.11

Sumedang,dutabangsanews.com I Wakil Presiden Jusuf Kalla melantik 744 pamong praja muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 26 Tahun 2019. Pelantikan ini diselenggarakan di Lapangan IPDN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (6/8/2019), .

Orang nomor dua di Indonesia ini tiba dengan menaiki helikopter sekitar Pukul 09.00 WIB, di Lapangan Upacara IPDN didampingi Mendagri Tjahjo Kumolo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sebelum melantik praja muda itu, Mendagri Tjahjo Kumolo terlebih dahulu membacakan laporan Pelantikan 744 Praja Muda IPDN Angkatan ke 26 Tahun 2019.

"Telah siap 744 pramong praja muda lulusan IPDN. Putra 479 orang dan Putri 265 orang," ujar Tjahjo.

Menurutnya, praja muda ini telah mengikuti empat tahun pendidikan di IPDN dan nantinya akan ditempatkan di seluruh wilayah NKRI. Selain itu mereka juga telah belajar dan berlatih dengan Taruna TNI dan Taruna Kepolisian selama di IPDN.

"Nantinya seluruh pamong praja ini akan ditempatkan di daerah pedalaman dan pulau terluar di Indonesia dengan masa kerja dua tahun, untuk mewujudkan nawacita dan melayani masyarakat dengan hati yang tulus dan bertanggungjawab yang tinggi. Mereka juga telah dibekali materi revolusi mental," ungkapnya.

Setelah pembacaan laporan dilanjutkan penyerahan Penghargaan Kartika Utama kepada tiga orang pamong praja muda berprestasi yang dilakukan langsung oleh Jusuf Kalla. RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com