Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » DPR Tunjukkan Surat Pakta Integritas Capim KPK, Ini Isinya

DPR Tunjukkan Surat Pakta Integritas Capim KPK, Ini Isinya

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 11 September 2019 | 12.00

Jakarta,dutabangsanews.com I Wakil Ketua Komisi III DPR Herman Hery menunjukkan surat pakta integritas calon pimpinan (capim) KPK. Isinya, capim diwajibkan melaksanakan tugas sebagaimana janji-janji saat seleksi.

"Saya ingatkan, saudara calon ada lembar surat pernyataan semacam pakta integritas," kata Herman Hery menunjukkan surat dalam fit and proper test capim KPK di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Surat pernyataan yang wajib diteken 10 capim KPK ini ditunjukkan saat capim Nawawi Pomolango menjalani fit and proper test. Herman Hery membacakan sepenggal alinea, inti dari surat pernyataan capim KPK.

"Selanjutnya saya mengikatkan diri untuk menepati dan melaksanakan semua hal baik secara lisan maupun tertulis yang saya sampaikan selama menjalani proses seleksi di pansel capim KPK dan selama menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III," ujar Herman membacakan isi surat pernyataan.

Herman mengingatkan, segala hal yang disampaikan capim KPK dalam fit and proper test direkam. Karena itu, Komisi III DPR meminta capim KPK menjalankan komitmen yang dipaparkan dalam seleksi capim KPK.

"Jadi apa yang saudara sampaikan semua direkam dan saudara nanti membuat surat pernyataan. Ini sekedar mengingatkan jika saudara terpilih saudara ingat apa yang disampaikan di fit and proper test," ujar Herman.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com