Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Milan Vs Inter: Rossoneri Ogah Jadi Kuda Hitam

Milan Vs Inter: Rossoneri Ogah Jadi Kuda Hitam

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 21 September 2019 | 10.54

Milan - 
AC Milan akan berstatus tuan rumah saat menjamu Inter Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Pada pertandingan Derby della Madonnina ini Milan menolak jadi kuda hitam.

Hal tersebut karena laju sempurna skuat asuhan Antonio Conte itu di Serie A musim ini. Enam catatan pertemuan terkahir kedua tim juga berpihak kepada Nerazzurri: tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kalah.

Menanggapi skuat Rossoneri yang tidak diunggulkan dibandingkan rivalnya, pelatih Giampaolo tidak mau ambil pusing. Ia malah ingin timnya mencontohkan permainan Slavia Praha kala menahan imbang Inter 1-1 dalam duel Liga Champions (17/9).

"Partai derby itu ada untuk menang atau kalah, saya tidak tertarik menjadi tim kuda hitam. Saya ingin tim memainkan permainan yang tepat, kami harus memperhatikan detail kecil dan melakukannya dengan baik. Saya tidak ingin memiliki kelebihan atau kekurangan di mata media," ujar Giampaolo dikutip dari laman AC Milan.

"Kami ingin lebih baik dari Slavia Praha, yang beberapa kali bertahan dengan menjaga penguasaan bola. Anda tidak perlu bertahan di belakang terus-menerus, saya tidak suka itu," tambahnya.

"Tujuan kami adalah sebanyak mungkin melakukan hal yang bagus dan bekerja dengan itu. Idealnya, saya tidak mau menjadi tim yang hanya bermain di belakang dan memainkan bola-bola panjang, Anda butuh kesadaran akan taktik."RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com