Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » MPR Beri Pembekalan 4 Pilar ke Anggota Terpilih Periode 2019-2024

MPR Beri Pembekalan 4 Pilar ke Anggota Terpilih Periode 2019-2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 September 2019 | 12.03

Jakarta,dutabangsanews.com I Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) memberikan pembekalan Materi Empat Pilar kepada anggota MPR terpilih periode 2019-2024. Wakil Ketua MPR Mahyudin memberikan apresiasi kepada seluruh anggota MPR terpilih, yang mengikuti pembekalan hingga tuntas, tekun, disiplin dan teratur.

"Saya yakin anggota MPR terpilih telah memahami secara utuh apa itu MPR RI termasuk hak dan kewajiban sebagai anggota MPR RI," Mahyudin dalam keterangan tertulis, Senin (30/9/2019).

Mahyudin juga menekankan satu hal penting kepada anggota MPR yang terpilih, agar MPR periode 2019-2024 akan jauh lebih baik dari periode sebelumnya. Para anggota juga harus memegang teguh apa yang disampaikan pemateri tentang nilai-nilai Empat Pilar MPR.

Adapun, konsepsi dari Empat Pilar MPR yang disampaikan sangat idealis. Maka dari itu diharapkan para anggota terpilih dapat memahami dan memegang teguh, serta melaksanakan dengan sebenar-benarnya.

"Sebab jangan sampai anggota MPR RI yang masuk dengan niat membangun bangsa serta memperjuangkan aspirasi konstituen yang memilihnya tapi tidak sedikit yang malah berurusan dengan hukum. Sebab saya sering mendapat pertanyaan dan masukan dari rakyat antara lain, banyak dari kampus-kampus bahwa jika MPR ingin menyampaikan Empat Pilar kepada rakyat. Maka MPR sendiri dululah yang harus sejak awal memahami Empat Pilar dan mengamalkannya dengan baik," tuturnya.

"Jangan sampai MPR menyampaikan nilai Empat Pilar malah MPR sendiri tidak menjalankannya, dan tidak boleh sampai terdengar beurusan dengan hukum dimasa yang akan datang," lanjut dia.

Selain itu, Mahyudin pun mengucapkan selamat atas terpilihnya anggota MPR periode 2019-2024, dan dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat di Indonesia.

"Selamat bekerja nanti setelah dilantik nanti pada tanggal 1 Oktober 2019. Mudah-mudahan apa yang kita semua kerjakan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, serta bermanfaat bagi kita , bagi masyarakat bangsa dan negara," tutupnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com