Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pascademo di DPR, Jl Gatot Subroto Banyak Coretan-Sampah Berserakan

Pascademo di DPR, Jl Gatot Subroto Banyak Coretan-Sampah Berserakan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 September 2019 | 09.46

Jakarta,dutabangsanews.com I Aksi demo mahasiswa di Gedung DPR RI diwarnai kericuhan. Bekas kericuhan masih terlihat hingga pagi ini.

Tampak sampah berserakan di tepi Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) pukul 07.50 WIB., tepatnya di sisi kanan dan kiri Gedung DPR RI. Mayoritas sampah berbahan plastik dan botol kaleng.

Sampah styrofoam dan sampah bekas nasi kotak juga beterbaran di dekat Restoran Pulau Dua. Sejumlah lalat beterbangan di atas tumpukan sampah itu.

Sampah juga terlihat di depan gerbang pintu 8 Stadion Gelora Bung Karno. Petugas kebersihan tampak menyapu dan memungut sisa sampah.

Terdapat coretan bekas aksi demo di area Jalan Gatot Subroto dan Gedung DPR RI. Tulisan 'Orba jilid dua', 'DPR t****', 'semangat reformasi' menghiasi dinding JPO dekat Gerbang Tol Senayan. Coretan juga menghiasi aspal Jalan Gatot Subroto.

Puluhan separator busway ambruk, bahkan sebagiannya hilang. Tampak sejumlah polwan berjaga di depan gedung DPR. Arus lalu lintas ramai lancar.

Tampak di halaman gedung DPR terdapat tenda-tenda polisi. Ratusan polisi tampak beristirahat di lapangan depan Gedung DPR. Truk hingga mobil polisi stand by di dalam halaman Gedung DPR RI.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com