Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi, S. Psi : Sepanjang Aksi Demontrasi Mahasiswa Berjalan Baik Dan Benar Semua Kalangan Masyarakat Akan Mendukung

Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi, S. Psi : Sepanjang Aksi Demontrasi Mahasiswa Berjalan Baik Dan Benar Semua Kalangan Masyarakat Akan Mendukung

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 01 Oktober 2019 | 19.13



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I AKSI demontrasi mahasiswa akhir-akhir ini marak di Jakarta, bahkan di berbagai kabupaten dan kota di negeri ini. Mereka menyuarakan kegelisahan masyarakat akan berbagai rancangan undang-undang yang akan disahkan pemerintah bersama DPR RI. Aksi demi aksi mereka gelar dengan tujuan suara mereka didengar, tuntutan mereka diperhatikan. 

Tertapi, pemerintah dan DPR tidak bergeming, mereka tetap dengan tekat mereka untuk menyahkan berbagai rancangan undang-undang. Tetapi, karaena aksi demontrasi mahasiswa hal ini menjadi sebuah tekanan atau pressure kepada parlemen, akhirnya berbagai rancangan undang-undang ditunda dan akan dilanjutkan oleh anggota dewan periode 2019-2024. Bagaimana tanggapan Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi, S. Psi . 

“Sebagai perwakilan dari masyarakat tentu kita menilai dari berbagai sisi apa yang dilakukan mahasiswa dalam aksi demontrasi tersebut, bahwa mahasiswa menuntut apa yang menjadi agenda mereka. Tetapi, harus diketahui bersama agenda yang penting dan harus diprioritaskan antara mahasiswa dan parlemen adalah membuka dialog, membuka komunikasi satu dengan lainnya, dengan komunikasi tersebut tentu akan diperoleh titik temu,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi, S. Psi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Menurut pendapat Anggota DPR RI Fraksi PAN Slamet Ariadi, S. Psi, apa yang dilakukan mahasiswa dalam menyuarakan pendapat, hal itu adalah sesuatu yang baik. Karena, menyuarakan pendapat juga diamantkan undang-undang, artinya tindakan tersebut benar. Tetapi, yang tidak benar dan kurang elok itu adalah manakala mahasiswa melakukan tindakan anarkis dan mengganggu kepentingan publik. 

“Sepanjang mahasiswa berdemontrasi dengan benar dan baik, menyuarakan aspirasi dan kepentingan orang banyak, tentu semua kalangan masyarakat akan mendukung, tapi. Jauhi aksi demontasi dengan cara-cara yang tidak baik dan anarkis,”tutur Slamet Ariadi, S. Psi . 

Ke depan kata Slamet Ariadi, S. Psi  sangat mengharapkan aksi-aksi demontrasi mahasiswa maupun pelajar dan masyarakat tetap tertib dan mengedepankan dialog dengan pemerintah atau DPR, sehingga aspirasi yang selama ini terpendam bisa disalurkan dengan baik. Tetapi, kalau aksi demo berujung anarkis, tentu bukan saja mahasiswa yang dirugikan tetapi masyarakat juga dirugikan. Hal-hal seperti ini sebaiknya harus dihindari. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com