Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dr. H. Mulyanto, M. Eng : Akan Berjuang Di Komisi VII DPR RI Untuk Masyarakat Banten III

Dr. H. Mulyanto, M. Eng : Akan Berjuang Di Komisi VII DPR RI Untuk Masyarakat Banten III

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 Oktober 2019 | 19.27


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I ALAT kelengkapan dewan (AKD) DPR RI tidak lama lagi akan dibentuk, tentu akan di-isi oleh kader partai politik sebagai anggota dewan telah dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu. Dengan demikian, dengan adanya AKD tersebut, tentu anggota dewan di Senayan akan lebih fokus, akan lebih bergairah ber-aktivitas dalam menjalan tupoksinya sebagai wakil rakyat berasal dari berbagai daerah pemilihan di Indonesia. Tentu, masyarakat negeri ini menunggu kiprah dan menunggu hasil kerja Anggota DPR RI dan dikontribusikan ke masyarakat di daerah pemilihan mereka masing-masing. 

Dr. H. Mulyanto, M. Eng fraksinya menempatkannya di Komisi Energi DPR RI yaitu komisi tujuh, tentu sebagai anggota komisi ini, kaitan dan dampak positifnya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat di daerah pemilihannya. Bagaimana tidak, Komisi VII DPR RI di mana mitra kerjanya adalah Pertamina, PLN, Kementerian LHK dan lainnya. Tentu, dalam konteks bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah tentang listrik, gas, di mana kedua aitem ini sangat dirasakan dan menjadi kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya. 

“Alhamdulillah, hubungan saya dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan Banten III meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan baik-baik saja, artinya. Hubungan itu terus terbangun dan bersinergi dan saya akan tetap merawat hubungan itu agar tetap terjaga dan lebih baik lagi ke depan,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PKS Dr. H. Mulyanto, M. Eng kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Sejak dimulainya pemilu hubungan H. Mulyanto terus terjaga dan terbangun, ke depan hal yang akan dikongkritkan beliau adalah membangun rumah aspirasi di daerah pemilihan Banten III, apalagi akhir bulan Desember 2019 DPR RI akan melaksanakan reses pertamanya, tentu pada reses pertama mendatang akan dimamfaatkan beliau untuk menyerap dan mendengar aspirasi warga yang selama ini sudah mendukung dan mengantarkannya sebagai Politisi Senayan Jakarta. 

Kalau berbicara reses mendatang ucap H. Mulyanto dan skala prioritas apayang harus diperjuangkan, menurutnya. Hal itu tergantung apa yang menjadi keluhan dan permasalahan masyarakat di daerah pemilihan. Dengan kita bisa mengetahui keluhan dan aspirasi mereka tentu kita akan melakukan pemilahan-pemilahan aspirasi tersebut. Artinya, apakah aspirasi tersebut bisa dititip di DPRD kabupaten dan kota di daerah pemilihan atau DPRD Provinsi Banten sedang aspirasi untuk nasional beliau sendiri yang akan membawa dan akan memperjuangkannya. 

“Yang jelas kami akan datang berkunjung dan menyapa masyarakat di daerah pemilihan Banten III, berkomunikasi, sembari menanyakan apa masalah yang mereka hadapi dan mereka rasakan,”ujar Dr. H. Mulyanto, M. Eng. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com