Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hari Terakhir Berdinas, JK Foto Bareng Paspampres-Karyawan Setwapres

Hari Terakhir Berdinas, JK Foto Bareng Paspampres-Karyawan Setwapres

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 18 Oktober 2019 | 17.09

Jakarta,dutabangsanews.com I Hari ini merupakan terakhir kali Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berdinas di hari kerja. JK mengajak jajaran Paspampres hingga karyawan Sekretariat Presiden untuk berfoto bersama.

JK melakukan foto bersama di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019). JK didampingi istrinya Mufidah Kalla berfoto di dekat air mancur kompleks Istana Wakil Presiden.

Beberapa karyawan juga tampak memberikan kenang-kenangan terakhir berupa lukisan kepada JK. Foto bersama tersebut dibagi dengan beberapa grup.

Mereka mengenakan seragam lengkap beserta atributnya. Salah satu karyawan, Ari, mengaku kehilangan sosok JK.

"Sudah lima tahun sama Bapak, akhirnya pisah kan kehilangan juga. Mudah-mudahan terus sehat," jelas Ari.

Hadir pula dalam acara foto bersama tersebut Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva dan Kepala Setwapres Muhammad Oemar.

Seperti diketahui, pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan digelar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Pelantikan akan dihadiri sejumlah kepala negara atau kepala pemerintahan sahabat.

Sejumlah tokoh-tokoh negara dan presiden-presiden sebelum Jokowi juga diundang hadir. Setelah acara sidang paripurna selesai, nantinya akan ada sesi pemberian selamat kepada presiden dan wapres yang baru. Mulai dari para mantan presiden dan mantan wapres hingga tamu kehormatan negara sahabat.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com