Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Karangan Bunga Selamat untuk Pelantikan Jokowi Berjejer di Depan Istana

Karangan Bunga Selamat untuk Pelantikan Jokowi Berjejer di Depan Istana

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10.48

Jakarta,dutabangsanews.com I Karangan bunga ucapan selamat untuk pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang akan digelar Minggu 20 Oktober 2019 mulai berdatangan. Karangan bunga itu dipasang di pagar Istana Merdeka di persimpangan Jalan Medan Merdeka Utara, dan Jalan Majapahit.

Ada tujuh karangan bunga terpampang. Karangan bunga itu dari masyarakat yang ingin mengucapkan selamat dan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amien yang akan bertugas untuk periode 2019-2024.

Jalan di sekitar Istana Merdeka pun masih normal, tidak ada penutupan jalan. Lalu lintas terpantau ramai lancar.

Sementara itu, sudah banyak petugas dari Polri dan TNI di sekitar kawasan Taman Pandang, khususnya di pos pengamanan di silang Monas depan Istana.

Polisi terlihat melakukan apel persiapan pengamanan acara pelantikan presiden dan wakil presiden yang akan diselenggarakan besok, Minggu (20/10/2019). Mobil-mobil taktis pun sudah diparkirkan di dalam kawasan Monas.

Diketahui, Panglima TNI Marsekal Hadi Tajahjanto menyampaikan kegiatan pengamanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sudah dilakukan sejak Kamis (17/10). Jumlah pasukan yang dilibatkan dalam kegiatan ini berjumlah 30.000 personel yang terbagi dalam beberapa susunan tugas.

"Pasukan yang dilibatkan 30 ribu dengan susunan tugas, Ring I dilaksanakan dan di bawah tanggung jawab Paspampres, Ring II di bawah tanggung jawab TNI, dan Ring III adalah di bawah tanggung jawab gabungan antara TNI-Polri dan unsur lainnya," ucap Hadi, Kamis (17/10/2019).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com