Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » KH. Aus Hidayat Nur : Suatu Kehormatan Bagi Masyarakat Kalimantan Timur

KH. Aus Hidayat Nur : Suatu Kehormatan Bagi Masyarakat Kalimantan Timur

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 29 Oktober 2019 | 02.36



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I KALIMANTAN Timur adalah provinsi yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk menjadi ibukota negara baru menggantikan DKI Jakarta, untuk mewujudkan “mimpi” ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit, tidak hanya itu juga memtuhkan infrastruktur untuk menunjjang Kalimantan Timur sebagai sebuah ibukota. Pemerintah tidak main-main, tentu serius dalam hal memindahkan ibukota, langkah-langkah yang diambil juga sudah dilakukan dengan kajian-kajian dari Bappenas. Inilah tanggapan Anggota DPR RI Fraksi PKS KH. Aus Hidayat Nur. 

“Secara pribadi sebagai Anggota Legislatif DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Timur, saya menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih atas rencana Pemerintahan PakJokowi untuk memindahkan ibukota negara, ke Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur,”demikian kata . Anggota DPR RI Fraksi PKS KH. Aus Hidayat Nur kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Dengan akan dipindahkannya ibukota negara ke Kalimantan Timur ucap KH. Aus Hidayat Nur, itu suatu kehormatan bagi Masyarakat Kaltim dan pihaknya menyambut baik, beliau akan mengkritisi sekaligus memperjuangkan wacana Pak Jokowi agar terwujut dan didukung oleh Masyarakat Kaltim. 

“Kalau berbicara mengenai Analisa SWOT tentang pemindahan ibukota negara bagaimana menurut Ustadz,”tanya wartawan media ini. 

“Kekuatan Pak Jokowi adalah kemauan beliau dalam menuntaskan pekerjaan, apalagi beliau berorientasi yang penting hasil, sedangkan kelemahannya adalah dalam hal aturan main karena belum ada UU Ibukota Negara yang ahrus dikerjakan pemerintah bersama DPR RI,sedang peluangnya addlah, ibukota akan menjadi pusat bisnis baru dan penyeimbangan pembangunan Indonesia Timur dan Barat, sisi positif dan negative memang banyak, namun saya cukup optimis untuk terwujudnya ibukota negara baru ini untuk kemajuan Kaltim sebagai lokasi ibukota negara baru,”tutur KH. Aus Hidayat Nur. 

Parameter keberhasilan Jokowi dalam membangun infrastruktur di Pulau Jawa, jalan tol, kereta cepat, dll. Untuk itu kata KH. Aus Hidayat Nur semoga beliau bisa merealisasikan ibukota negara di Kaltim. lihat saja Jokowi membangun infrastruktur membuat Kaltim layak menjadi ibukota negara dengan juga terus menerus meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Kaltim agar layak menunjang terwujudnya ibukota baru. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com