Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pagi Ini Presiden Jokowi Kembali Panggil Calon Menteri ke Istana

Pagi Ini Presiden Jokowi Kembali Panggil Calon Menteri ke Istana

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 21 Oktober 2019 | 19.19

Jakarta,dutabangsanews.com I Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan sekaligus melantik menteri kabinet 2019-2024 pada Rabu mendatang. Pagi ini Jokowi kembali memanggil sejumlah calon menteri ke Istana Negara.

"Iya rencana masih ada beberapa yang akan datang," ujar Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dihubungi, Senin (21/10/2019) malam.

Namun, Bey mengaku belum tahu siapa-siapa saja tokoh yang giliran dipanggil Jokowi hari ini. Ia mengaku belum ada pemberitahuan Jokowi kepadanya.

"Saya nggak pernah tahu, saya tahu-tahunya kalau sudah ada (pemberitahuan) ini sudah ada yang datang nih, gitu aja. Saya nggak tahu siapa aja yang datang," katanya.

Bey menjelaskan para tokoh akan datang mulai pukul 09.00 WIB. Teknis pertemuanya hampir sama seperti kemarin, yakni para tokoh datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat, dan bertemu dengan Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Jokowi sejak kemarin sudah memanggil sejumlah tokoh datang ke Istana Negara. Ada 11 nama yang dipanggil Jokowi dan menyatakan diminta kesediaannya untuk bergabung dan bekerjasama dengan Jokowi dalam kabinet kerjanya.

Berikut 11 nama yang menemui Jokowi di Istana Negara, Senin (21/10):

1. Mahfud Md
2. Nadiem Makarim
3. Wishnutama
4. Erick Thohir
5. Tito Karnavian
6. Airlangga Hartarto
7. Pratikno, Fadjroel Rachman dan Nico Harjanto
8. Prabowo dan Edhy Prabowo
RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com