Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , , » Polisi Amankan Sejumlah Pelaku Penyerangan SMK Izzata Depok

Polisi Amankan Sejumlah Pelaku Penyerangan SMK Izzata Depok

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Oktober 2019 | 20.42

Jakarta,dutabangsanews.com I Polisi telah mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku penyerang dan perusakan SMK Izzata Depok. Saat ini, polisi masih memeriksa para pelaku penyerangan tersebut.

"Sudah diamankan beberapa, saat ini masih diriksa oleh Satreskrim Polresta Depok," kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, saat dihubungi, Rabu (16/10/2019).

Triharijadi belum memberi penjelasan terkait identitas beberapa orang yang diduga pelaku penyerangan SMK Izzata. Dia juga belum bisa memastikan ada berapa jumlah pelaku yang diamankan.

"Masih dalam riksa, ditangani langsung ke Satreskrim Polresta, Polsek support apabila diminta gabung laksanakan amankan yang diduga pelaku, jumlahnya di Satreskrim fixnya," ujar Triharijadi.

Sebelumnya Kapolresta Depok, AKBP Azis Ardiansyah memastikan para pelaku penyerangan sudah terlacak. Aziz belum menjawab saat ditanya lebih jauh soal para pelaku penyerangan SMK Izzata ini.

"Para pelaku sudah teridentifikasi," kata AKBP Aziz saat dihubungi, Rabu (16/10/2019).

Penyerangan dan perusakan terhadap SMK Izzata ini terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ada sekitar 70 orang diduga pelajar dari sekolah lain datang menggunakan sepeda motor dan langsung merusak sekolah.

Akibat perusakan ini, ada 4 ruangan sekolah yang mengalami kerusakan. Kaca-kaca jendela pecah, begitu pula dengan pot-pot bunga, hancur dirusak para pelaku. Semua langsung pergi meninggalkan lokasi usai melakukan perusakan.

Polisi sendiri sudah memasang police line atau garis polisi di lokasi.

Sebelumnya, AKBP Aziz menyebut penyerangan ini diduga imbas tawuran pelajar yang menewaskan satu orang. "Diduga pengerusakan ini ekses atau akibat dari adanya tawuran antara SMK Izata dengan SMK Kusuma Bangsa," ujarnya.

AKBP Aziz mengatakan, tawuran tersebut terjadi sehari sebelumnya, Selasa (15/10) sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan. Akibat tawuran ini ada 2 orang pelajar yang dilarikan ke rumah sakit. Salah seorang pelajar dari SMK Izzata berinisial GMF meninggal saat menjalani perawatan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com