Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » SMK Izzata Depok Rusak Diserang, Diduga Imbas Tawuran Pelajar

SMK Izzata Depok Rusak Diserang, Diduga Imbas Tawuran Pelajar

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Oktober 2019 | 18.36

Depok,dutabangsanews.com I SMK Izzata di Kota Depok, Jawa Barat, pagi tadi diserang sekelompok orang bersenjata hingga mengalami kerusakan. Penyerangan ini diduga imbas tawuran pelajar yang menewaskan satu orang.

"Diduga pengerusakan ini ekses atau akibat dari adanya tawuran antara SMK Izata dengan SMK Kusuma Bangsa," kata Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah, Rabu (16/10/2019).

AKBP Aziz mengatakan, tawuran tersebut terjadi sehari sebelumnya, Selasa (15/10) sore sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawangan. Akibat tawuran ini ada 2 orang pelajar yang dilarikan ke rumah sakit. Salah seorang pelajar dari SMK Izzata berinisial GMF meninggal saat menjalani perawatan.

Penyerangan SMK Izzata ini sendiri terjadi pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ada sekitar 70 orang diduga pelajar dari sekolah lain datang menggunakan sepeda motor dan langsung merusak sekolah.

Akibat perusakan ini, ada 4 ruangan sekolah yang mengalami kerusakan. Kaca-kaca jendela pecah, begitu pula dengan pot-pot bunga, hancur dirusak para pelaku. Semua langsung pergi meninggalkan lokasi usai melakukan perusakan.

Polisi sendiri sudah memasang police line atau garis polisi di lokasi. Kasus ini sedang diusut oleh Polresta Depok.

"Sedang investigasi," ujar AKBP Aziz.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com