Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, LC., MA: Kementerian PUPR Harus Lebih Intensif Membangun Infrastruktur Di Provinsi Riau

Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, LC., MA: Kementerian PUPR Harus Lebih Intensif Membangun Infrastruktur Di Provinsi Riau

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 November 2019 | 19.51



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I SEBAGAI Anggota DPR RI tentu, hubungan dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan harus lebih erat, lebih harmonis danlebih mesra. Karena, hubungan anggota dewan dengan masyarakat adalah terus berlangsung selama lima tahun dan selama anggota dewan tersebut terpilih kembali dan menjabat sebagai wakil rakyat. Apalagi tugas anggota dewan tersebut adalah menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk dibawa dan diperjuangkan ke tingkat DPRD kabupaten dan kota, DPRD provinsi dan DPR RI. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi PKS bernama Syahrul Aidi Maazat, LC., MA berasal dari dari Daerah Pemilihan Riau II, tentu sama dengan anggota dewan di Senayan lainnya, tugas mereka bagaimana sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Dengan begitu, kerja mereka di tingkat pusat bermamfaat bagi masyarakat di daerah pemilihan atau keberadaan mereka di DPR RI dirasakan masyarakat. Tentu,penilaian masyarakat terhadap Anggota DPR yang mereka dukung mereka merasa puas akan kinerja anggota dewan yang mereka dukung tersebut. 

Sebagai Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, LC., MA salah satu bidang tugasnya adalah membangun infrastruktur, Syahrul Aidi tentu berkeinginan daerah pemilihannya terbangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat. Seperti jalan dan jembatan dan berbagai pembangunan gedung lainnya yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. Apalagi, daerah pemilihannya berasal dari Riau II terdiri dari lima kabupaten, tentu sangat membutuhkan perhatiannya di Komisi V DPR RI. 

“Tentu sebagaimana dengan daerah pemilihan lain sangat membutuhkan infrastruktur, tentu hal sama juga bahwa masyarakat Riau II terdiri dari lima kabupaten juga sangat membutuhkan infrastruktur, bahkan infrastruktur tersebut bisa lebih besar lagi, karena Riau itu sangat luas,”demikian kata Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Maazat, LC., MA kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Riau selama ini dikenal daerah di mana ada lautan, sungai dan daratan yang cukup luas, belum lama ini Komisi V DPR RI melakukan rapat kerja dengan Kemenhub. Dalam rapat kerja tersebut dikatakan bahwa Riau selama ini dikenal sebagai penyumbang devis negara, berupa minyak, minyak kelapa sawit dalam hal ini CPO dan berbagai kekayaan alam lainnya. 

“Kekayaan alam yang dimiliki Riau dan diambil serta dibawa ke pusat, tapi. Tidak sesuai dengan pembagian yang diperoleh Riau harus ber-keadilan. Harusnya Riau sebagai penyumbang devisa supaya adil harus memberikan pembagian porsi yang besar buat Riau, untuk itu kita minta ke Kemen PUPR agar membangun infrastruktur di Riau,”tutur Syahrul Aidi. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com