Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dr. H. A. Muhaimin Iskandar, M. Si : HUT PKB Kiprahmu Selama 20 Tahun Sudah Luar Biasa, Mari Kita Buktikan Di Lima Tahun Ke Depan

Dr. H. A. Muhaimin Iskandar, M. Si : HUT PKB Kiprahmu Selama 20 Tahun Sudah Luar Biasa, Mari Kita Buktikan Di Lima Tahun Ke Depan

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 05 November 2019 | 19.29



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I SIANG itu panas matahari di sekitar lapangan bola depan gedung nusantara I menembus di level 30-32 ds. Tetapi, para pekerja tidak menghiraukan teriknya panas matahari di siang bolong tersebut, mereka terus bekerja dan bekerja menyelesaikan pekerjaan itu, karena. Malam harinya panggung akan digunakan untuk acara puncak partai Dipimpin Gus Muhaimin. Pelan tapi pasti, para pekerja terus bebenah mendirikan panggung tersebut, akhirnya di pukul 16.00 WIB semua panggung dan berbagai dekorasi lainnya kelar. 

Saat waktu magrib tiba lapangan bola DPR RI sudah rame orang-orang yang ingin menyaksikan HUT PKB Ke 20, apalagi di acara HUT tersebut ada penyanyi Dedi Kempot, penyanyi yang digemari lintas usia, baik anak muda maupun dewasa. Acara yang dipandu Anggota DPR RI Hj. Luluk Nur Hamidah, begitu meriah dan membuat orang yang hadir banyak tertawa. 

Satu persatu tamu mulai hadir di lapangan sepak bola, mereka adalah Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum DPP PKB Dr. A. Muhaimin ISkandar, M. Si, Wakil Ketua DPR RI H.M. Aziz Syamsuddin, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Fraksi PKB DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S. Ag., M. A. F. Fraksi PPP DPR RI Dr. H. Amir Uskara, M. Kes, dan Anggota DPR RI serta tamu undangan lainnya. 

“Saya tidak ragu lagi peran Fraksi PKB tambah satu lagi, yaitu mengumpulkan kaum patah hati dan mengadvokasi sahabat ambiyar, untuk itu harus masuk dalam buku laporan PKB mengumpulkan kaum patah hati, saya ngak tahu teknisnya kok sahabat ambiyar mana sahabat dari berbagai tempat, saya tidak akan berpanjang lebar pidato, karena. Patah hati ini terlalu lama tidak ada obatnya, untuk itu saya mengucapkan selamat dan sukses HUT PKB Ke 20, kiprahmu selama 20 tahun sudah luar biasa, mari kita buktikan di lima tahun yang akan datang, berbuat yang terbaik buat rakyat dan masyarakat di seluruh nusantara,”demikian kata Ketua Umum DPP PKB Dr. H. A. Muhaimin Iskandar, M. Si juga Ketua DPR RI pada saat HUT PKB Ke 20 bertempat di Kompleks Parlemen depan Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Acara selanjutnya adalah foto bersama Pengurus DPP PKB yang mana pada malam itu pengurus pusat banyak yang hadir, oleh ketua umum melalui Sekjen DPP PKB nama-nama pengurus partai di tingkat pusat dipanggil namanya satu persatu, lalu setelah semua pengurus naik ke panggung utama, lalu foto bersama. Wartawan dan awak media lainnya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, lalu bidikan kamera ke arah panggung utama yaitu foto bersama Pengurus DPP PKB. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com