Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Dr. H.M. Aziz Syamsuddin, SH., MH Di HUT PKB Ke 20 : Hal-Hal Secara Normatif “Kita Selesaikan Di Atas Meja Yang Secara Khusus Kita Bisa Ketemu Di Tempat Lain

Dr. H.M. Aziz Syamsuddin, SH., MH Di HUT PKB Ke 20 : Hal-Hal Secara Normatif “Kita Selesaikan Di Atas Meja Yang Secara Khusus Kita Bisa Ketemu Di Tempat Lain

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 03 November 2019 | 19.29


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I WAKIL Ketua DPR RI Dr. H.M. Aziz Syamsuddin, SH., MH menyempatkan hadir di acara HUT Ke 20 PKB, dalam acara HUT yang dihadiri Ketua Umum DPP PKB Dr. H. A. Muhaimin Iskandar, M. Si yang juga Wakil Ketua DPR RI. Di acara tersebut Aziz Syamsuddin didaulat panitia untuk menyampaikan kata sambutan kapasitasnya sebagai mewakili ketua dewan. 

Aziz Syamsuddin dalam kata sambutannya mengatakan, di HUT Ke 20 tentu hal ini adalah memasuki sebuah kematangan Fraksi PKB DPR RI, di bawah kepemimpinan ketua fraksi Cucun dan Fatan, dengan arahan Ketua Umum DPP PKB Dr. H.A. Muhaimin Iskandar, M. Si, bisa membawa keharmonisan, ketenangan periodesasi DPR RI dari tahun 2019-2024. Hal-hal secara normatif kita selesaikan di atas meja, yang secara khusus kita bisa ketemu di tempat lain. 

“Saya juga mohon maaf selama perjalanan kami di Fraksi Partai Golkar, tetapi saya mewakili Pimpinan DPR-RI, apabila ada hal-hal kurang berkenan selama pergaulan di DPR RI ini, kami mohon dimaafkan, kami juga mohon kerja sama yang baik, kita lihat di acara HUT PKB ini ada tawon, lebah, bisa bermamfaat bagi ummat, tapi bagi kita Pak Abu (Baca Anggota DPR RI F-PKS) harus hati-hati, disedot kita nanti,”demikian kata Wakil Ketua DPR RI Dr. H.M. Aziz Syamsuddin, SH, MH di acara HUT PKB Ke 20 bertempat di lapangan bola Kompleks Parlemen DPR RI di depan Gedung Nusantara I Gedung DPR Rl Jalan Jenderal Gatot Subroto Se0nayan Jakarta. 

Karena ucap Aziz Syamsuddin tawon ini menyedot, jadi yang penting kalau nyedotnya terukurlah. Supaya kita bisa nikmati madunya sama-sama. Apalagi dalam hal tema dalam hal menunaikan politik, di mana buku yang diterimanya adalah buku tentang Politik Rahmatan Lilalamin. Bahwa semua yang kita lakukan dengan niat Innamma akmaluna bil niat sebagai ibadah. 

“Mudah-mudahan dalam HUT PKB Ke 20 kita dapat bekerjasama dan sembilan fraksi di DPR mari kita saling mendukung program pemerintah, apa yang diharapkan masyarakat, apa yang dicita-citakan Bapak Presiden Jokowi dan akan diimplementasikan oleh para menteri khususnya menter-menteri yang berasal dari PKB bisa sejalan, seiring untuk lima tahun ke depan,”tutur Wakil Ketua DPR RI Dr. H.M. Aziz Syamsuddin, SH., MH Anggota Fraksi Partai Golkar berasal dari daerah pemilihan Lampung. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com