Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Istana Bantah 3 Menteri Jokowi Campur Tangan di Pemilihan Ketum Golkar

Istana Bantah 3 Menteri Jokowi Campur Tangan di Pemilihan Ketum Golkar

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 29 November 2019 | 16.21

Jakarta,dutabangsanews.com I Istana menepis isu 3 menteri di Kabinet Indonesia Maju yang menekan DPD Partai Golkar untuk kembali memilih ketua umum Airlangga Hartarto. Istana menegaskan, pihaknya tak ikut campur dalam rumah tangga parpol pendukung Jokowi.

"Tidak ada campur tangan dari Istana," kata Jubir Presiden Fadjroel Rachman di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Fadjroel menegaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu bersikap netral terhadap urusan parpol. Jokowi, kata dia, pun selalu menegaskan kenetralannya itu dalam setiap kesempatan.

"Presiden Jokowi selalu mengatakan Istana netral terhadap semua aktivitas partai politik. Itu tegas Pak Jokowi dan dinyatakan ketika pidato di beberapa tempat. Tidak ada," tuturnya.

Isu adanya 3 menteri Jokowi yang ikut menekan DPD agar memilih Airlangga itu diembuskan loyalis Bambang Soesatyo (Bamsoet), Syamsul Rizal. Syamsul mengatakan 3 menteri tersebut menekan DPD Golkar untuk memilih kembali Airlangga Hartarto sebagai ketum.

Namun, isu tersebut dibantah oleh para pendukung Airlangga dan Menko Perekonomian itu sendiri. Airlangga memastikan kabar tersebut tidak benar.

"Ini kan urusan internal Golkar. Tidak benar," ujar Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

"Syamsul Rizal tak perlu ditanggapi," imbuhnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com