Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jelang Perayaan Nataru, Panglima dan Kapolri Bagikan Sembako-Motor di Papua

Jelang Perayaan Nataru, Panglima dan Kapolri Bagikan Sembako-Motor di Papua

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 30 November 2019 | 15.00

Papua,dutabangsanews.com I Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri bakti sosial (baksos) di Wamena, Papua, dalam rangka menjelang Hari Natal dan tahun baru (Nataru). Dalam kegiatan baksos ini, Hadi memberikan sembako hingga motor kepada sejumlah warga.

Kegiatan baksos diadakan di Kantor Bupati Wamena, Papua, Sabtu (30/11/2019). Turut hadir Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Kapolri, Jenderal Idham Azis, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen Herman Asaribab, Kapolda Papua, Irjen Paulus Waterpauw, Bupati Jayawijaya John Richard Banua, serta perjabat tinggi Mabes TNI-Polri dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Wamena.

Hadi pun menyapa sejumlah warga yang sedang melakukan pengecekan kesehatan. Hadi bertanya kepada seorang anak yang mengalami sakit di leher.

"Kakak sakit apa kakak?" tanya Hadi kepada salah satu warga yang hadir.

"Ini si kecil sakit apa? Umur berapa? Kelas berapa?" kata Hadi.

"Sakit di leher," jawab sang anak.

Setelah menyapa para warga, secara simbolis Hadi menyerahkan sembako kepada sejumlah warga. Selain itu Hadi juga menyerahkan 18 sepeda motor dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diterima langsung oleh FKUB.

Ratusan warga Wamena berkumpul dalam kegiatan bakti sosial ini, mereka nampak sangat antusias. Para orang tua, anak-anak, remaja, hingga dewasa berkumpul bersama.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com