Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Jonatan Christie, Anthony dan Vito Tampil Lebih Matang dong di Hong Kong Open

Jonatan Christie, Anthony dan Vito Tampil Lebih Matang dong di Hong Kong Open

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 11 November 2019 | 04.50

Jakarta,dutabangsanews.com I Pelatih Hendry Saputra meminta trio tunggal putra pelatnas memberikan pembuktian di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019 pekan ini. Jonatan Christie dkk harus bisa menunjukkan kematangan bermain.

Jonatan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Shesar Hiren Rhustavito langsung tampil di babak utama Hong Kong Open 2019. Mereka berbekal hasil kurang sip dari turnamen sebelumnya, Fuzhou China Open 2019.

Anthony langsung pulang di babak pertama Fuzhou China Open setelah dikalahkan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Begitu pula Vito, sapaan karib Shesar Hiren Rhustavito, yang kandas di tangan Jonatan. Jonatan juga gagal melaju ke semifinal. Dia dikalahkan Anders Antonsen (Denmark) di babak perempatfinal.

Hendry menilai anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk mengasah kematangan bermain. Dia menoleransi hasil di Fuzhou itu.

"Kalau secara keseluruhan, saya lihat semuanya belum stabil. Dalam fokus penggunaan cara mainnya, dari baca perubahan lawan hingga pukulannya kurang tepat. Di sini saya lihat mereka belum matang, bukan tidak bisa main bagus, tapi ini perlu waktu. Untuk fisik dan stamina sudah oke," kata Hendry dalam rilis PBSI.

Hendry optimistis Jonatan dkk bisa melaju lebih jauh di Hong Kong Open. Dia akan meminta pemain mempelajari detail pemain lawan.

Di babak pertama, Anthony akan kembali menghadapi Ng Ka Long, sedangkan Shesar harus menghadapi Chen Long dari China. Sementara itu, Jonatan menunggu lawan dari kualifikasi.

"Ada beberapa teknik yang perlu ditingkatkan dan bagaimana menerapkan pukulan yang lebih safe lagi," ujar Hendry.

"Pokoknya, harus tetap fokus dalam target dan tujuan, harus bisa lebih stabil. Mereka harus lihat lagi rekaman main lawan, pelajari kelebihan dan kekurangannya. Yang nggak kalah penting adalah jaga kondisi badan dan ototnya supaya lebih siap," Hendry menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com