Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Klasemen Liga 1: Persija Menjauh dari Zona Degradasi, Persipura Ketiga

Klasemen Liga 1: Persija Menjauh dari Zona Degradasi, Persipura Ketiga

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 November 2019 | 01.52

Jakarta,dutabangsanews.com I Persija Jakarta untuk sementara menjauh dari zona degradasi klasemen Liga 1 2019. Sementara itu, Persipura Jayapura menembus urutan ketiga.

Dalam lanjutan Liga 1, Persija memetik kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo. Di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/11/2019), Xandao dan Marko Simic yang menjadi penentu kemenangan Macan Kemayoran.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persija untuk sementara ada di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 24 kali bertanding. Sementara itu, Tira Persikabo tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan raihan 37 poin.

Persipura memetik kemenangan 2-0 atas Madura United dalam laga Liga 1 lainnya. Gol dalam duel di Stadion Gelora Bangkalan Ratu Pamelingan dicetak oleh Nuhammad Tahir dan Titus Bonai.

Mutiara Hitam kini ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara Madura United gagal memangkas poin dari Bali United.

Sape Kerrap ada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 44 poin. Berjarak 11 angka dari Bali United yang menempati posisi teratas.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com