Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Malaysia Vs Indonesia: Mencari Penutup Tahun yang Manis

Malaysia Vs Indonesia: Mencari Penutup Tahun yang Manis

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 November 2019 | 23.46

Kuala Lumpur - 
Timnas Indonesia dan Timnas Malaysia menjalani laga terakhir di tahun ini pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Siapa yang akan penutup tahun dengan manis?

Malaysia vs Indonesia dalam berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019). Pertandingan itu kickoff pada pukul 19.45 WIB, disiarkan langsung Mola TV dan TVRI.

Indonesia sedang memburu poin pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 menatap laga itu. Pada empat pertandingan sebelumnya, skuat Garuda tumbang saat melawan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

Sementara itu, Malaysia sudah dua kali menang. Selain Indonesia, Malaysia juga berhasil menaklukkan Thailand.

Malaysia tak mau terlena kendati tengah di atas angin. Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Harimau Malaya, Tan Cheng Hoe.

"Ini akan menjadi pertandingan terakhir di tahun 2019 dan kami ingin mendapatkan hasil positif. Meski kami mengalahkan mereka pada laga sebelumnya, ini akan menjadi pertandingan berbeda. Mereka mempunyai mempunyai pemain yang berbeda dan pelatih baru. Mereka sudah berada di sini sepakan, jadi itu menunjukkan mereka serius," kata Cheng Hoe di The Star.

"Banyak orang bilang Indonesia mempunyai masalah dengan staf pelatih mereka, tapi saya tak melihat itu karena mereka datang ke sini lebih awal untuk mempersiapkan diri dengan baik menatap pertandingan."

"Saya sudah bilang ke para pemain untuk memahami dan mengatasi situasi ini. Saya juga berharap para fans bisa menjaga emosi mereka," dia menambahkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com