Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Amin Akan Tunjuk Stafsus, Jubir: Ada NU, MUI dan Muhammadiyah

Ma'ruf Amin Akan Tunjuk Stafsus, Jubir: Ada NU, MUI dan Muhammadiyah

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 24 November 2019 | 22.20

Jakarta,dutabangsanews.com I Wakil presiden Ma'ruf Amin akan mengumumkan nama-nama staf khusus (stafsus) yang akan membantunya. Juru Bicara Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi, mengatakan stafsus tersebut dari berbagai kalangan termasuk dari MUI, NU dan Muhammadiyah.

"Ada NU, MUI, Muhammadiyah. Ada orang luar juga, macam-macam. Sama ratalah semuanya," kata Masduki di Kantor Pusat MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Masduki mengatakan Ma'ruf memiliki hak prerogatif untuk menentukan nama yang akan menjadi stafsusnya. Sedangkan stafsus dari NU, Masduki menyebut hanya persoalan kenyamanan Wapres.

"Ya kalau dari NU ya saya kira itu soal kenyamanan saja. Kenyamanan Kiai Ma'ruf saja," kata dia.

Masduki mengatakan tugas stafsus itu sama dengan tugas stafsus Presiden Jokowi, yaitu membantu Ma'ruf Amin. "Sama (stafsus Jokowi), sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," ujarnya.

Sementara itu, Masduki tidak menjelaskan kapan jajaran staf kusus itu akan diumumkan. Namun berdasarkan informasi yang peroleh pengumuman akan dilakukan pada Rabu (27/11).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com