Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Mourinho Datang, Tottenham Tetaplah Tottenham

Mourinho Datang, Tottenham Tetaplah Tottenham

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 22 November 2019 | 20.24

London - 
Dele Alli menilai mentalitas Tottenham Hotspur tetap sama kendati berganti manajer. Ia bersama rekan-rekannya masih tetap lapar gelar.

Tottenham baru melakukan pergantian manajer. Mauricio Pochettino dipecat, dan digantikan Jose Mourinho.

Dari segi prestasi, Mourinho jelas punya catatan yang lebih mentereng dari Pochettino. Dele Alli menilai manajer anyarnya itu terlihat punya tekad memenangkan gelar.

"Kami sudah berbincang dengannya, terlihat sangat menyenangkan. Anda bisa melihat keinginannya, yang juga dimiliki pelatih kami sebelumnya," kata Alli, dalam wawancaranya bersama talkSPORT.

"Ini masih awal, tapi kami bersemangat untuk tantangan baru dan secara pribadi saya sangat bersemangat untuk tantangan baru juga. Sebagai pemain, kami lapar. Kami selalu lapar. Kami selalu ingin menang, di situlah mentalitas kami."

"Dengan manajer baru datang sekarang, rasa lapar kami masih sama. Kami masih ingin mencapai hal yang sama, hanya saja dengan manajer yang berbeda," jelasnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com