Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Hadiri Kegiatan Arisan

Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Hadiri Kegiatan Arisan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 November 2019 | 04.49


Kotapinang,dutabangsanews.com I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menghadiri kegiatan Arisan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di aula gedung santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kecamatan Kotapinang, Selasa (12/11/2019).

Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj Hasnah Harahap  dalam kata sambutannya menyampaikan sedikit pemahaman akan arti berorganisasi.

Dikatakan Hj Hasnah Harahap, jika organisasi adalah organ yang seperti halnya organ tubuh manusia, seperti telinga, hidung, mata dan yang lainnya yang memiliki peran penting dari setiap kehidupan manusia.

"Organisasi itu adalah seperti  organ suatu tubuh atau badan yang di bentuk dalam suatu ikatan, itulah sedikit pemahaman dari organisasi," ujar Hj Hasnah Harahap.

Menurut Hj Hasnah Harahap, jika berbicara tentang organisasi, GOW hendaknya memberikan contoh yang terbaik bagi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Hj Hasnah Harahap menyebutkan jika peran wanita di pemerintahan juga sangat penting, seperti peran Dharma Wanita, Tim Penggerak PKK.

"Karena GOW ini adalah ada di peraturan kementerian serta di lanjutkan di Kabupaten. GOW adalah bagian dari tugas dan kinerja dari pemerintah," jelas Hj Hasnah Harahap.

Hj Hasnah Harahap juga berharap, melalui kegiatan tersebut agar para wanita memahami akan arti berorganisasi, dalam keikutan wanita dalam berorganisasi yang bertujuan guna untuk membangun kepribadian yang unggul dalam membangun dan mensejahterakan keluarga daerahnya masing-masing, khususnya Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara, Kepala Dinas PPAPPKB Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hj AH Feller, S.IP dalam kesempatan tersebut sangat mengucapkan apresiasi terkait kegiatan tersebut.
Di katakannya, bahwa kegiatan tersebut dapat memberikan semangat dan memotivasi wanita dalam berorganisasi.

Pada kegiatan Arisan GOW tersebut, panitia juga mengadakan kegiatan perlombaan, yakni lomba fashion GOW, lomba menyanyikan mars KB dan lomba foto unik dan lucu kegiatan arisan GOW.

kegiatan tersebut turut juga di hadiri Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209/LB, Ketua Adiaksa Dharma Karini Kab. Labuhanbatu Selatan, Ketua Rukun Bank Sumut, Ketua Dharma Wanita Kab. Labuhanbatu Selatan, serta seluruh puluhan organisasi wanita se Kab. Labuhanbatu Selatan.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com