Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pendaftaran Balon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Pendaftaran Balon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 November 2019 | 02.27



Kotapinang,dutabangsanews.com I Kembali Hj Hasnah Harahap mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke 3 Partai yang ada di Labuhanbatu Selatan.Yang pertama sekira jam 9 WIB pagi hari Kamis 14 November 2019 beliau mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pendaftaran ini disambut hangat oleh ketua Partai Keadilan Sejahtera H Damrin Hasibuan Lc beserta jajaran pengurus teras partai tersebut.

Dalam sambutannya ketua PKS mengatakan menyambut baik niat Hj Hasnah Harahap SE untuk menjadi bakal calon bupati dan segera akan memproses pendaftaran ini kemudian selanjutnya akan diteruskan ke Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Sumatera Utara.

Kemudian sekitar jam 11 siang hari itu juga kembali memdaftarkan diri ke Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang disambut oleh ketua PPP Amir Mahmud beserta jajaran pengurus PPP. Amir Mahmud menyampaikan bahwa PPP Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan memproses pendaftaran ini sesuai prosedur yang berlaku dan selanjutnya akan diteruskan ke tingkat pimpinan wilayah dan pimpinan pusat.

Setelah istirahat makan siang dan sholat zuhur seterusnya Hj Hasnah Harahap melanjutkan mendaftar ke penjaringan bakal calon bupati ke partai Gerindra Labuhanbatu Selatan dan disambut oleh ketua Gerindra Syahdian Purba beserta jajaran pengurus partai tersebut.

Sangat terlihat dukungan massa yg sangat besar terhadap Hj Hasnah Harahap ketika mengiringi pendaftaran beliau ke sekretariat partai. Dan menurut beliau keikutsertaan massa ini tanpa beliau komando sama sekali,babkan sempat dibatasi bagi yang ingin  ikut mengiringi pendaftaran beliau ke beberapa partai.

Sementara itu Hj Hasnah Harahap menyampaikan sambutan yg pada intinya berisi visi dan misi sebagai bakal calon bupati adalah untuk meningkatkan kesejahteraan serta untuk lebih meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat utamanya kesehatan ibu dan anak. Juga akan sangat memperhatikan soal pendidikan bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan dengan cara membangun ruang kelas baru sekolah dasar ,smp sampai slta demi menampung ledakan siswa baru setiap tahun ajaran baru.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com