Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » PIN Penghargaan Apresiasi Nasional Terbaik Se-Indonesia Diterima Bunda PAUD Fauzia Elga Tampubolon Raja Ampat Papua Barat

PIN Penghargaan Apresiasi Nasional Terbaik Se-Indonesia Diterima Bunda PAUD Fauzia Elga Tampubolon Raja Ampat Papua Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 November 2019 | 19.49




Jakarta-www.dutabangsanews.com I BUNDA PAUD Raja Ampat Fauzia Elga Tampubolon menerima llangsung PIN penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional tahun 2019. PIN tersebut diserahkan langsung Istri Mendikbud serta disaksikan Istri Wakil Presiden RI Wury Estu Ma’aruf Amin dan Mendikbud Nadiem Makarim. Mendikbud Nadiem Makarim dalam sambutannya mengatakan, , bahwa peranpenting Bunda PAUD di daerah adalah wujud dalam rangka peduli pendidikan anak usia dini, khususnya dalam dalam pembentukan karakter anak. 

“Pembentukan karakter anak sangat penting dalam menjaga dan membentuk generasi Bangsa Indonesia mulai 10-20 tahun ke depan, di era digitalisasi ini pembentukan kareakter anak sedini mungkin sangat penting, untuk itu peran Bunda PAUD di daerah menjadi penting dalam pembentukan karakterAnak Indonesia ke depan,”demikian kata Mendikbud Nadiem Makarim bertempat di Balai Kartini Expo Center Jakarta Selatan. 

Bunda PAUD Raja Ampat Fauzia Elga Tampubolon mengatakan, bahwa dirinya sangat meng-apresiasi atas penghargaan yang diberikan Kemendikbud, dengan penghargaan ini tentu dapat menjadi pemicu semangat untuk melakukan yang terbaik bagi PAUD yang ada di Raja Ampat. Tentunya dengan semanat program pembentukan karakter anak di PAUD di Raja AMpatharus terus berlanjut. INi juga suatu prestasi yang sangat membanggakan untuk seluruh anak-anak dan unsur pendukung PAUD di Kabupaten Raja Ampat. Di maria Raja Ampat menjadi salah satu yang terbaik di tingkat nasional. 

“Teknologi untukmendekatkan diri kita kepada anak-anak untuk memberi pelajaran, kita tidak perlu melarang mereka, tetapi mengarahkan mereka yang lebih baik sebagai tontonan yang baik dan pengajaran yang baik pula, di dalam internet bisa kita ajarkan membaca Al Quran dan banyak hal lain yang kita bisa ajarkan ke anak-anak,”tutur Bunda PAUD Raja Ampat Fauzia Elga Tampubolon. 

Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional tahun 2019, ada 29 Bunda PAUD menerima penghargaan sebagai terbaik tingkat nasional, enam di antaranya merupakan Bunda PAUD tingkat provinsi, sementara sisanya 23 Bunda PAUD kabupaten dan kota terbaik dari seluruh Indonesia. Hendra.Mansur Soupyan Sitompul.    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com