Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Yadi Srimulyadi Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Hadir Di Tengah Masyarakat Daerah Pemilihan Kabupaten Bandung Dan Bandung Barat Saat Mesyarakat Membutuhkannya

Yadi Srimulyadi Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Hadir Di Tengah Masyarakat Daerah Pemilihan Kabupaten Bandung Dan Bandung Barat Saat Mesyarakat Membutuhkannya

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 November 2019 | 19.46


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I DAERAH Pemilihan Jawa Barat II meliputi Kebupatan Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, dikenal sebagai daerah destinasi wisata kelas nasional di negeri ini. Sebagai kawasan destinasi wisata dan kawasan pertanian dengan sawah menghijau tertata rapi, kedua kabupaten yang lahir dari “Rahim” atau mekar dari kota induk yaitu Kota Bandung tidak hanya indah dan sejuk, tetapi. Kedua masyarakat di kabupaten ini tampil dengan peternakan sapi menghasilkan susu. Jadi, jangan heran kalau daerah ini sangat dikenal sebagai daerah penghasil susu. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi PDI-P periode 2019-2024 dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu, beliau bernama Yadi Srimulyadi berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat II yaitu, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Tentu, sebagai anggota dewan di Senayan Yadi harus terus berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat di dua kabupaten ini. Tidak hanya itu, Yadi juga dituntut untuk melihat dan membaca peluang dalam hal ini adanya berbagai program di kementerian sebagai mitra kerjanya, di mana kelak program ini ditujuan untuk kesejahteraan masyarakat di daerah pemilihannya. 

Sebagai Anggota DPR RI Yadi Fraksi PDI-P juga jeli membaca apa kemauan masyarakat di dua kabupaten di daerah pemilihannya Jawa Barat II, karena. Yadi Srimulyadi menempati pos Komisi IV DPR RI di mana mitra kerjanya Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bulog dan Kementerian LHK. Artinya, antara kemauan dan keinginan masyarakat di daerah pemilihannya bisa meching dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di dua kabupaten bisa terpenuhi. 

“Kalau berbicara wisata, pertanian di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, wisatanya baik, pertaniannya baik, perikanan juga baik serta peternakan juga baik, harus diingat bahwa susu berasal dari Kabupaten Bandung Barat yaitu Pangalengan susunya sangat terkenal dan banyak orang mengatakan nikmat,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Yadi Srimulyadi kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komplek Parlemen Komisi IV DPR RI Gedung Nusantara Gedung DPR Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Menurut Yadi Srimulyadi, pada periode 2014-2019 ia ngepos di Komisi IV DPR RI selama tiga tahun, di mana sebelumnya ia berada di Komisi I DPR RI di mana mitra kerjanya Kemenlu dan Pertahanan. Pada periode 2019-2024, Yadi terpilih kembali dan dilantik sebagai Anggota DPR RI pada 1 Oktober 2019 lalu dan menempati Komisi IV DPR RI, karena. Daerah pemilihannya berkaitan langsung dengan komisi ini. 

“Untuk lima tahun ke depan bagaimana peran Anda untuk masyarakat di daerah pemilihan,”tanya wartawan media ini. 

“Alhamdulillah, apa yang dibutuhkan dan diperlukan masyarakat kita penuhi, dalam bentuk bantuan bansos dari pemerintah pusat melalui kementerian, kami dari komisi ini mempunyai peran dalam hal menyalurkan bansos tersebut buat masyarakat di daerah pemilihan,”tutur Yadi Srimulyadi.lahir di Bandung Jawa Barat 14 Desember 1955. 

Yadi Srimulyadi berharap ke depan, anggaran untuk masyarakat di daerah pemilihan meningkat sehingga distribusi ke bawah juga makin lancar, karena. Pada periode lalu Yadi selalu hadir di tengah masyarakat saat masyarakat daerah pemilihan membutuhkannya. Karena, Yadi, kerab memberikan yang dibutuhkan masyarakat petani di dua kabupaten tersebut seperti bibit tanaman, bibit hewan, seperti ikan dan domba serta dalam bentuk program lainnya untuk masyarakat di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com