Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Alasan Indra Sjafri Terima Kerja di Bareng Shin Tae-yong

Alasan Indra Sjafri Terima Kerja di Bareng Shin Tae-yong

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 31 Desember 2019 | 12.17

Jakarta,dutabangsanews.com I - Indra Sjafri dimasukkan ke dalam barisan staf pelatih Shin Tae-yong. Indra menilai satu kakinya kini sudah di Timnas Indonesia senior.

Kontrak Indra bersama Timnas Indonesia U-22 telah tuntas. Kini, dia menjadi bagian tim kepelatihan Shin Tae-yong, yang baru diangkat menjadi manajer pelatih Timnas Indonesia.

Indra sebetulnya punya hasrat untuk membesut Timnas Indonesia senior. Dia merasa sudah waktunya melangkah ke yang lebih tinggi, setelah sempat menjadi pelatih di kelompok umur U-16/U-17, U-19/U-20, U-22/U-23.

"Mungkin ada pertanyaan kenapa sudah tak ditunjuk sebagai pelatih kepala Timnas senior kok tetap mau? Saya pernah bilang juga siap jadi pelatih Timnas senior, terus ada yang bilang sombong," kata Indra di kantor PSSI.

"Saya punya jenjang panjang di kelompok umur. Bukan sombong. Ada anak bangsa yang ditanya seperti itu maka saya bilang siap," dia menambahkan.

"Tapi sekarang kenyataannya tidak (pelatih kepala). Yang jelas, proses saya bertambah lagi. Satu kaki saya ada di Timnas senior," Indra menegaskan.

Indra belum tahu secara pasti jabatan di dalam Timnas nantinya. Indra dan staf pelatih lain bakal menerima detail tugas dari Shin Tae-yong pad 6 Januari 2020, setelah Tae-yong kembali ke Indonesia.

"Terkait apa status saya nantinya, tanggal 6 (Januari 2020) bakal diumumkan struktur tim seperti apa. Sesuai kontrak yang disepakati PSSI dengan Shin. Dia sebagai manajer pelatih bakal membawahi. Nah, strukturnya ini yang bakal kami bicarakan dengan Shin," dia mengungkapkan.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com