Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Axelsen Mundur, Anthony ke Semifinal BWF Finals

Axelsen Mundur, Anthony ke Semifinal BWF Finals

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 13 Desember 2019 | 15.39

Guangzhou - 
Anthony Sinisuka Ginting mengamankan tiket ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Anthony lolos setelah Viktor Axelsen mundur di tengah laga.

Anthony menghadapi Axelsen di laga ketiga Grup B di Tianhe Gymnasium, Jumat (13/12/2019) siang WIB. Anthony butuh kemenangan dari laga ini untuk lolos ke semifinal.

Menghadapi Axelsen, Anthony langsung tancap gas dan unggul 11-4 saat interval. Saat Anthony unggul 13-6, Axelsen memutuskan untuk mundur karena cedera.

Hasil ini meloloskan Anthony ke semifinal dengan status sebagai juara Grup B. Anthony mengantongi satu kemenangan straight game atas Chen Long dan satu kali kalah. Hasil melawan Axelsen tidak dihitung karena si pemain mengundurkan diri.

Lolos sebagai runner-up grup ini adalah Chen Long. Sementara Chou Tien Chen harus puas finis ketiga.

Anthony, Chen, dan Chou sebenarnya sama-sama mencatat satu kemenangan. Namun Anthony unggul selisih game (+1) dibandingkan Chen (0) dan Chou (-1).

Dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menelan kekalahan. Mereka ditaklukkan Du Yue/Li Yinhui dengan skor 21-12, 17-21, 11-21.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani mengakhiri BWF World Tour Finals tanpa satu kemenangan pun. Mereka jadi juru kunci Grup A.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com