Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Bambang Pamungkas Pensiun, Ini Harapan Anggota DPR

Bambang Pamungkas Pensiun, Ini Harapan Anggota DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 19 Desember 2019 | 00.20

Jakarta,dutabangsanews.com I - Legenda hidup Persija Jakarta Bambang Pamungkas atau Bepe resmi mengakhiri karir sepakbolanya. Anggota Komisi X DPR yang membidangi olahraga, Andreas Hugo Pareira, berharap Indonesia bisa melahirkan Bepe-Bepe yang baru.

Bagi Andreas, mundurnya Bambang Pamungkas sebagai pesepakbola memang sudah saatnya. Dengan usia yang makin menua, Bepe disebutnya bisa mengukur prestasinya. Bepe, kata Andreas, sudah mencapai puncak prestasi dan ini adalah saat yang tepat untuk mundur sebagai pemain sepakbola.

"Kita bangsa Indonesia, penggemar sepakbola nasional memberikan apresiasi tinggi kepada Bepe atas pengabdiannya sebagai pemain sepakbola dan berharap Bepe membangun karier yang juga cemerlang, baik tetap di dunia sepakbola sebagai pelatih atau fungsi-fungsi lain di persepakbolaan maupun di luar dunia sepakbola," kata Andreas dalam keterangannya, Kamis (19/12/2019).

Andreas sangat berharap ada pesepakbola Indonesia yang karier dan permainannya sekelas Bepe suatu hari nanti.

"Kita juga berharap dengan mundurnya Bepe akan lahir Bepe-Bepe baru yang sekelas atau bahkan melebihi Bepe untuk mengangkat dan mewarnai dunia persepakbolaan nasional maupun internasional," ucap Andreas.

Politikus PDIP itu berbicara soal Piala Dunia U-20 tahun 2021. Lewat ajang ini Andreas berharap akan lahir Bepe kelas internasional dari timnas U-20.

"Tahun 2021 Indonesia akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia U-20. Kita berharap dari event sepakbola dunia yang dilaksanakan di tanah air ini, timnas U-20 kita mampu memanfaatkan sebagai ajang pembuka era baru dunia sepakbola Indonesia. Kita juga berharap dari event sepakbola dunia ini akan lahir pula Bepe-Bepe baru berkelas internasional. Semoga!" katanya.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com