Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ema Umiyyatul Chusnah, ST., M. Pd Pada Masa Reses Akan Memprioritaskan Bertemu Para Petani Dinas Pertanian Dan LH Ormas Serta Tokoh Masyarakat Dapil Jatim VIII

Ema Umiyyatul Chusnah, ST., M. Pd Pada Masa Reses Akan Memprioritaskan Bertemu Para Petani Dinas Pertanian Dan LH Ormas Serta Tokoh Masyarakat Dapil Jatim VIII

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 20 Desember 2019 | 01.02


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I SEBANYAK 575 orang Anggota DPR RI periode 2019-2024 telah dilantik pada 1 Oktober 2019 dan mereka sudah bekerja, pada 17 Desember 2019 lalu adalah masa penutupan masa sidang tahun 2019-2020. Artinya, sejak tanggal 17 Desember 2019 para politisi Senayan tidak masuk kantor, hal ini disebabkan mereka melaksanakan masa reses ke daerah pemilihan masing-masing di kabupaten, kota di tanah air. Dengan demikian, Anggota DPR RI tentu sangat memamfaatkan masa reses ini untuk kembali atau berkunjung ke daerah pemilihannya. 

Masa reses adalah, di mana Anggota DPR RI datang atau berkunjung ke masyarakat daerah pemilihan mereka masing-masing, tujuannya. Untuk bertatap muka dan menyerap serta akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya ke tingkat kabupaten, kota, provinsi serta ke Pemerintahan Pusat. Dengan demikian, masyarakat akan merasa aman dan nyaman manakala wakil mereka di parlemen memperjuangkan aspirasi mereka, tentu mereka tidak sia-sia memilki wakil di DPR RI. 

Adalah Anggota DPR RI Fraksi PPP Ema Umiyyatul Chusnah, ST., M. Pd adalah satu dari sekian 575 orang Anggota DPR RI yang juga melakukan hal sama yaitu reses berkunjung atau datang ke daerah pemilihannya. Ema sendiri daerah pemilihannya adalah Jawa Timur VIII meliputi, : Kota Madiuan, Kabupaten Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto. 

Ema Umiyyatul Chusnah, ST., M. Pd adalah Anggota Komisi IV DPR RI, di mana komisi ini mitra kerjanya adalah Kementerian Pertanian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Bulog dan lainnya. Tentu Ema akan berkonsentrasi di mana mitra kerja komisinya dengan beberapa kementerian yang ada. Tentu Ema, akan banyak menyentuh para petani di daerah pemiihannya untuk diberdayakan. 

“Reses masa sidang tahun 2019-2020 ke mana menjadi prioritas Mbak Ema di Daerah Pemilihan Jatim VIII,”Tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com. 

“Tim saya sudah menyusun agenda reses, untuk itu saya berencana menemui para petani, dinas pertanian dan Lingkungan Hidup, ormas serta para tokoh masyarakat berada di Darah Pemilihan Jatim VIII, itu yang menjadi prioritas saya pada masa reses masa sidang tahun 2019-2020,”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi PPP Ema Umiyyatul Chusnah, ST., M. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com. Via WA bertempat di Kompleks Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 
Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com