Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » HUT Korpolairud Ke-69, Pesan Kapolri: Buat Terobosan-Jaga Kehormatan

HUT Korpolairud Ke-69, Pesan Kapolri: Buat Terobosan-Jaga Kehormatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 Desember 2019 | 11.33

Jakarta,dutabangsanews.com I Kapolri Jenderal Idham Azis meminta Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri membuat inovasi yang konkret untuk mengembangkan diri. Idham juga meminta Korpolairud membangun soliditas dengan para stakeholder, antara lain TNI, Bakamla, dan Bea-Cukai.

"Lakukan inovasi dan terobosan konkret untuk menumbuhkembangkan apa yang bisa dilaksanakan di dalam Korpolairud ini," kata Idham dalam sambutannya di acara HUT Korpolairud ke-69 di Lapangan Udara Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (4/12/2019).

Idham lalu berbicara tentang nasib para personel, dalam hal ini Idham meminta anggota Korpolairud bekerja dengan tulus dan ikhlas. Pimpinan Polri pasti akan memberi perhatian kepada personel berprestasi.
Idham juga berpesan agar masing-masing anggota menjaga kehormatan pribadi dan Polri. Caranya, lanjut Idham, tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak kepercayaan publik.

"Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi Polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Itu namanya komitmen, bukan konspirasi yang ada di dalam institusi Polri," tegas Idham.

Pada awal sambutannya, Idham mengucapkan selamat untuk HUT Korpolairud ke-69. Dia berharap Korpolairud mampu mencerminkan polisi yang profesional, modern, dan tepercaya (promoter).

"Selaku pimpinan Polri dan atas nama seluruh keluarga besar Polri, dengan rasa bangga, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada 7.795 personel Polairud di mana pun rekan-rekan bertugas. Semoga Polairud semakin profesional, unggul, modern, dan senantiasa menjadi kebanggaan bangsa dan negara, khususnya institusi Polri," ucap Idham.
"Jaga kesehatan pribadi dan keluarga, serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan kalian melaksanakan dengan tulus serta ikhlas, bekerja saja dengan baik, nanti kita semua yang memikirkan nasib kalian atau prestasi yang akan kalian peroleh ke depan," tutur dia.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com