Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ini Harapan Khusus Presiden Jokowi untuk Indonesia di Tahun 2020

Ini Harapan Khusus Presiden Jokowi untuk Indonesia di Tahun 2020

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 31 Desember 2019 | 16.54

Kulon Progo, dutabangsanews.com I - Presiden Joko Widodo mengakhiri 2019 dengan meresmikan Bendung Kamijoro di Kulon Progo. Selanjutnya dia akan melewati pergantian tahun di Yogyakarta. Lalu apa harapan khusus Presiden untuk bangsa Indonesia?

Terkait adanya resolusi khusus untuk Indonesia di tahun 2020, Jokowi menyebut ada. Resolusi itu berkaitan dengan semakin memajukan Indonesia pada tahun depan.

"Lebih baik," jawab Jokowi singkat saat ditanya tentang resolusi Indonesia pada 2020.

Hal tersebut disampaikan Jokowi menjawab pertanyaan wartawan setelah meresmikan Bendung Kamijoro di Kaliwiru, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Selasa (31/12/2019).

Pada hari terakhir 2019, Presiden Jokowi melalukan kunjungan kerja untuk meresmikan bendung di Kulon Progo. Selanjutnya nanti malam Jokowi dan keluarga akan menikmati suasana pergantian tahun di Yogyakarta.

Ketika ditanya alasan menikmati pergantian tahun 2020 di Yogyakarta, Jokowi menyebut bertepatan dengan peresmian Bendung Kamijoro. "Ini pas di Yogya saja, pas meresmikan bendungan. Ya sudahlah, sekalian," katanya.

Mengenai alasan khusus selain bertepatan dengan peresmian Bendung Kamijoro, Jokowi mengaku ada alasan lain memilih berada di Yogyakarta saat malam tahun baru nanti.

"Karena di Yogya ada Ngarsa Dalem (Sri Sultan Hamengku Buwono X). Istimewanya di situ," ujarnya disusul tawa.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com