Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Menhan Prabowo Hadiri Sertijab Kepsek SMA Taruna Nusantara Magelang

Menhan Prabowo Hadiri Sertijab Kepsek SMA Taruna Nusantara Magelang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 Desember 2019 | 11.41

Magelang,dutabangsanews.com I Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendatangi SMA Taruna Nusantara (TN) di Magelang, Jawa Tengah. Prabowo hadir dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah SMA Taruna Nusantara.

Prabowo tiba di SMA TN Magelang, Jl Magelang, Mertoyudan, Magelang Jawa Tengah, Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Prabowo terlihat mengenakan setelan jas warna khaki dan memakai peci.

Sebelum memasuki lokasi acara, Prabowo sempat melakukan jajar kehormatan dengan perwakilan dari SMA Taruna Negara. Serah terima jabatan Kepala SMA TN ini sebelumnya dijabat Brigjen (Purn) Soebagio diserahkan Mayjen (Purn) Suhartono Suratman.

Acara ini juga dihadiri, Mayor Jenderal TNI (Purn) Musa Bangun selaku Ketua Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP) dan Kepala Lembaga Perguruan Taman Taruna Nusantara (LPTTN) Sugiono.

"Ini sengaja saya lakukan sendiri untuk mengarisbawahi bahwa SMA Taruna Nusantara bukan SMA biasa. SMA Taruna Nusantara dibentuk Menhan (Jenderal LB Moerdani)," kata Prabowo dalam sambutannya di Magelang, Sabtu (14/12/2019).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com