Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Munas Golkar Dibuka Malam Ini, Pengamanan di Lokasi Diperketat

Munas Golkar Dibuka Malam Ini, Pengamanan di Lokasi Diperketat

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 03 Desember 2019 | 13.57

Jakarta,dutabangsanews.com I Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar akan digelar malam ini. Sejumlah persiapan acara dan pengamanan telah nampak di lokasi.

Di Hotel Ritz Carlton, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019), nampak sejumlah personel keamanan telah disiagakan di sekitaran hotel. Personel Brimob dan Sabhara terlihat telah disebar di sejumlah titik.

Juga nampak dua kendaraan Barracuda milik Korps Brimob telah disiagakan di sekitaran lokasi. Selain itu ada pula satu kendaraan taktis yang tiba dan disiagakan.

Di sekitaran lokasi Munas, ada pula sejumlah anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang tersebar. Mereka mengenakan pakaian loreng kuning-hijau dan nampak duduk-duduk di sekitaran lokasi.

Dari pihak hotel, sendiri juga melakukan pengamanan internal lokasi Munas. Personel satuan pengamanan (satpam) hotel mengecek setiap kendaraan yang masuk.

Di dalam lokasi Munas persiapan panitia Munas Golkar masih berlangsung. Ruang utama gelaran Munas terus dipercantik oleh Panitia.

Munas Partai Golkar rencananya dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Usai pembukaan, agenda Munas dilanjutkan dengan Rapat Paripurna I yang membahas pengesahan jadwal acara hingga pengesahan tata tertib Munas.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com