Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Nurhadi, S. Pd : Instruksi Partai NasDem Anggota DPR RI Tidak Hanya Berkonsentrasi Rapat-Rapat Di DPR Tetapi Memperhatikan Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Di Daerah Pemilihan

Nurhadi, S. Pd : Instruksi Partai NasDem Anggota DPR RI Tidak Hanya Berkonsentrasi Rapat-Rapat Di DPR Tetapi Memperhatikan Aspirasi Dan Keluhan Masyarakat Di Daerah Pemilihan

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 22 Desember 2019 | 20.19


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I BAGI Anggota DPR RI masa reses tidak hanya sekedar bertemu dengan masyarakat konstituen di daerah pemilihan, tetapi. Bisa sebagai ajang silaturahim, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat yang diwakili anggota dewan tersebut. Apalagi pada 17 Desember 2019 adalah rapat peripurna penutupan masa sidang tahun 2019-2020. Dengan demikian, anggota dewan Senayan memulai pertama masa reses mereka untuk menemui masyarakat konstituen di daerah pemilihan masing-masing. 

Nurhadi, S. Pd adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem saat ini Nurhadi menempati pos Komisi VIII DPR RI, menurutnya selama ini tanpa ada hal-hal tentang masa reses dewan, tetapi beliau kerab mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya. Sebut saja pada hari Sabtu dan Minggu pada hari itu Nurhadi ada di tengah masyarakat di dapilnya. 

“Saya tidak harus menunggu masa reses dewan dan ketika tidak ada kegiatan di dewan pada hari Jum’at, Sabtu, Minggu saya dan tim bisa bertemu dengan mereka. Belum lama ini saya bertemu dengan para kelompok tani di Tulung Agung, apalagi dengan masa reses seperti ini tiba tentu peluang dan kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat begitu besar, dengan demikian pertemuan dengan tiga kabupaten dan kota di dapil saya sudah diijadualkan bersama tim saya, ”demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Nurhadi, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kompelks Parlemen Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. 

Hubungannya dengan masyarakat di sana selalu harmonis ucap Nurhadi, karena Partai NasDem yang menaunginya menginstruksikan agar tidak hanya berkonsentrasi dengan agenda rapat-rapat di DPR Senayan, tetapi, Harus memperhatikan aspirasi dan keluhan masyarakat di daerah pemilihan. Dengan berbagai program kementerian-kementerian yang bisa diturunkan ke masyarakat, dengan aturan dan mekanisme yang ada mendapatkan pendampingan untuk masyarakat. 

Sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI di mana mitra kerja komisi ini adalah Kementerian Agama, BNPB dan Perlindungan Anak, tentu kalau ditnya skalaprioritas tentu terkait mitra kerja komisi ini akan menjadi prioritasnya menyangkut program-program bermamfaat tentunya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan Jawa Timur VI. 

“Karena hingga kini masih banyak di daerah kami masyarakat di bawah garis kemiskinan, bagaimana mendorong mereka agar bisa mandiri, dengan memberikan pelatihan-pelatihan dan modal usaha kepada mereka dalam menjalani kehidupan mereka selanjutnya,”tutur Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Partai NasDem Nurhadi, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com