Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pelantikan sumpah janji anggota panwaslu kecamatan se Labuhanbatu Selatan

Pelantikan sumpah janji anggota panwaslu kecamatan se Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 23 Desember 2019 | 12.11




Blok Songo,dutabangsanews.com I Bertempat di Convention Hall Hotel Grand Suma Blok Songo diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji calon anggota Panwas Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilakukan oleh ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan Ahmad Aziddin Harahap. Calon anggota Panwaslu dari 5 kecamatan yaitu kecamatan Kotapinang, kecamatan Kampung Rakyat,kecamatan Torgamba,kecamatan Sungai Kanan dan kecamatan Silangkitang. 

Dalam sambutannya ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengharapkan sangat kepada anggota panwaslu yang baru untuk bekerja dengan sebaik baiknya dan sangat mengharapkan agar para anggota bisa berinovasi dalam bekerja untuk kelancaran semua tugas tugas pengawasan.

Sementara itu Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung SH MM dalam kata sambutan dan bimbingan serta arahan kepada para anggota yang baru dilantik agar bekerja dengan sebaik baiknya.

Tampak hadir wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sekretaris daerah,para OPD serta OKP dan ormas dari Labuhanbatu Selatan.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com