Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Proyek pembangunan jalan rabat beton

Proyek pembangunan jalan rabat beton

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 Desember 2019 | 19.04



Kotapinang,dutabangsanews I Pagi ini dilingkungan kampung baru II Kotapinang, Lurah Kelurahan Kotapinang Megawati Ritonga melakukan pengecoran pertama jalan rabat beton sepanjang 40 meter tahap pertama dari dua tahap yang direncanakan. Acara seremonial ini dilakukan di rumah kepala lingkungan kampung baru II  Bunyamin Harahap.Hadir diacara itu beberapa tokoh masyarakat untuk menyaksikan pengecoran pertama ini yang.Juga hadir Pejabat Pembuat Komitmen Abduh Siregar dan benerapa staf kelurahan.

Proyek jalan rabat beton ini ada sebanyak 7 titik di kelurahan Kotapinang dengan panjang keseluruhan sekitar 1 kilometer.

Dalam sambutannya Lurah Megawati Ritonga menyampaikan rasa syukur yang sangat dalam atas kerjasama dan sinergi yang dibangun untuk kesejahteraan masyarakat,sehingga apa yang diinginkan masyarakat bertahap tapi pasti dapat diwujudkan dalam bentuk pembangunan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya pengecoran di titik titik yang lain dikelurahan Kotapinang akan segera dilaksanakan dilingkungan masing masing.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com