Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM : Untuk Memajukan Anak-Anak Mereka Orang Tua Murid SDN Cipayung 1 Harus Membuat Pagar Untuk Anak-Anaknya

Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM : Untuk Memajukan Anak-Anak Mereka Orang Tua Murid SDN Cipayung 1 Harus Membuat Pagar Untuk Anak-Anaknya

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 30 Januari 2020 | 19.57


Cipayung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SELAMA ini Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM menjabat Kepala Sekolah SDN Ratujaya, oleh pimpinannya di dinas pendidikan melakukan mutasi, Ajun Karyuli dimutasi dan ditempatkan di SDN Cipayung 1. Sedang kepala sekolah pengganti Ajun Karyuli di SDN Ratujaya 1 adalah Ahmad Sadeli, S. Ag., M.Pd. I, posisi Ahmad Sadali sebagai promosi. Di sisi lain Kepala Sekolah SDN Cipayung dijabat Andi Suhandi, S. Pd dimutasi ke SDN Ratujaya 2, sedangkan kepala sekolah SDN Ratujaya 2 memasuki masa purnabakti atau pensiun. 

“Dalam hal program sekolah seperti biasa sebagai mana di sekolah sebelumnya, apalagi pada semester dua ini upaya kita adalah bagaimana meningkat mutu lulusan SDN Cipayung 1 yang akan memasuki SLTP maupun pendidikan pondok pesanteren,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Cipayung 1 Kota Depok Jawa Barat. 


Di semester dua ini ucap Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM, siswa-siswi kelas 6 SDN Cipayung 1 saat ini sedang melakukan pendalaman materi, di mana materi yang diajarkan ini kelak bisa membantu para siswa mengikuti ujian nasional. Kepala sekolah sangat mengharapkan ada kebersamaan antara guru wali kelas 6 dengan dirinya dalam hal meningkatkan kualitas lulusan kelas 6 di sekolah ini.

Ajun Karyuli mengucapkan Syukur Alhamdulillah pihalnya sebagai kepala sekolah membangun kerjasama dengan para guru dan komite sekolah, dengan kerjasama tersebut kita mengharapkan kualitas pendidikan di SDN Cipayung 1 ke depan akan lebih baik, tiga komponen terus terbangun sinergitas kerjasamnya yaitu kepala sekolah, guru dan komite sekolah. 

“Kita selalu membangun komunikasi dan membangun kekompakan dalam rapat sekolah maupun berbagaiaktivitas sekolah, karena dengan komunikasi dan kekompakan antara kepala sekolah dan guru serta komite sekolah, apa yang akan digapai sekolah Insya Allah bisa terwujud,”tutur Ajun Karyuli.
 

Di sisi lain untuk meningkat ilmu dan kualitas pendidikan SDN Cipayung 1 kepala sekolah saat ini sedang merancang moment pertemuan antara kepala sekolah dengan para siswa-siswikelas 6. Dengan adanya pertemtuan kepala sekolah dengan murid kelas 6 diharapkan aka nada motovasi dan semangat belajar siswa dan siswi kelas 6 di mana outputnya adalah tingkat kelulusan pada siswa kelas 6 fan mampu meraih NEM yang kelak mengantarkan mereka memasuki SMP Negeri di lingkungan Kecamatan Cipayung. 

“Kalau tidak ada kerjsama pihak sekolah dengan orang tua siswa kelas 6 tentu, bukan tidak mungkin akan menciptakan iklim yang kurang baik, bahkan bisa kebablasan. Artinya, untuk memajukan anak-anak mereka, orang tua harus membuat pagar untuk anak-anaknya, dalarn hal mengontrol anak-anak mreka dalam hal beljar, mengontrol anak-anak mereka saat bermain di rumah. Control juga akan dilkukan antara guru terhadap siswa. Jadi ada kerja sama yang baik untuk membangun masa depan anak-anak, khususnya anak-anak SDN Cipayung 1 Kota Depok,”jelas. Kepala Sekolah SDN Cipayung 1 Ajun Karyuli, S. Pd, I., MM. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com