Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Andi Suhandi, S. Pd : Dukungan Para Guru Dan Komite Sekolah SDN Ratujaya 2 Sangat Bermamfaat Memajukan Sekolah

Andi Suhandi, S. Pd : Dukungan Para Guru Dan Komite Sekolah SDN Ratujaya 2 Sangat Bermamfaat Memajukan Sekolah

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 31 Januari 2020 | 11.02


Cipayung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I ANDI Suhandi, S. Pd saat ini menjabat Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung, sebelumnya Andi menjabat Kepala Sekolah SDN Cipayung 1. Tapi, oleh atasannya di Dinas Pendidikan beliau dimutasi. Tentu Andi Suhandi akan memberikan yang terbaik buat sekolah yang ia pimpin saat ini yaitu SDN Ratujaya 1, apalagi mengingat saat ini anak-anak SDN di Kota Depok memasuki sementer kedua. Artinya, anak-anak kelas 6 akan menyelesaikan pendidikan mereka dan akan melanjutkan jenjang pendikan SLTP maupun pendidikan Pondok Pesantren. 

“Dengan dilantiknya saya menjabat Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 tentu saya akan menjaga, menjalankan amanat dipercayajkan ke saya, tentu saya akan berbuat terbaik untuk kemajuan sekolah yang saya pimpin SDN Ratujaya 2,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Andi Suhandi, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Ratujaya 2 Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat. 

Dengan tampilnya Andi sebagai kepala sekolah di sekolah ini (Baca SDN Ratujaya 2), tentu yang dilakukannya sebagai kepala sekolah adalah memperkenalkan diri dan melakukan konsolidasi antara dirinya sebagai kepala sekolah dengan para guru dan komite sekolah SDN Ratujaya 2. Andi Suhandi, tidak hanya memperkenalkan dirinya ke para guru SDN Ratujaya 2, tapi. Andi mengundang tokoh-tokoh masyarakat di sekitar lingkungan sekolah. Tujuannya jelas, ingin saling kenal dan memajukan sekolah SDN Ratujaya 2. 


“Apa yang saya inginjalankan program sekolah atau program sekolah yang selama ini sudah baik akan diteruskan dengan demikian semua berjalan dengan baik,”ucap Andi Suhandi. 

Yang jelas ucap Andi Suhandi beliau mengingnkan anak-anak SDN Ratujaya 2 mempunyai prestasi yang membanggakan kedua orang tua mereka, khususnya anak-anak kelas 6 yang tidak lama lagi akan memasuki ujian nasional. Pihaknya berharap anak-anak kelas 6 SDN Ratujaya bias masuk ke SMP Negeri maupun sekolah lain yang diinginkan mereka. 

“Saya ingin melanjutkan program kepala sekolah yang lama sepanjang itu baik dan bermamfaat bagi anak-anak, di sisi lain. Ada beberapa ruang kelas di sekolah ini yang belum dinaiki menjadi dua lantai, Insya Allah kita akan mengajukan ke dinas pendidikan untuk dijadikan dua lantai, sehingga anak-anak akan lebih fokus dalam menjalankan proses belajar mengajar,”tutur Andi Suhandi, S. Pd. 


Andi Suhandi, S. Pd merasa senang dan bersyukur Alhamdulilah, karena para guru mau menerima keberadaan dirinya sebagai kepala sekolah. Tentu penerimaan para guru atas dirinya hal itu merupakan pintu gerbang untuk memajukan sekolah SDN Ratujaya 2 ini. Kalau sudah saling kenal, tentu program ke depan adalah bagaimana membangun komunikasi dan silaturahim.karena bagi Andi Suhandi, menerima diarinya sebagai kepala sekolah hal itu adalah sesuatu yang baik untuk ke depannya. 

“Yang paling utama, paling prioritas adalah dalam bentuk dukungan para guru dan komite sekolah SDN Ratujaya kepada saya, dengan adanya dukungan tersebut, Insya Allah berbagai program sekolah akan berjalan sesuai dengan yang diinginkan, sekali lagi saya mengucapjkan terima kasih kepada para guru dan Komite Sekolah SDN Ratujaya 2,”tutur Kepala Sekolah SDN Ratujaya 2 Andi Suhandi, S. Pd. Mansur Sopyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com