Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Cek Lokasi Banjir Kampung Pulo Jaktim, Mensos Janji Tambah Tenda Pengungsi

Cek Lokasi Banjir Kampung Pulo Jaktim, Mensos Janji Tambah Tenda Pengungsi

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 Januari 2020 | 15.09

Jakarta,dutabangsanews.com I - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara meninjau langsung lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur (Jaktim). Dia berjanji bantuan bagi warga korban banjir segera datang.

"Mungkin mereka lihat di sini juga belum terlalu banyak tenda, gitu ya. Nanti mudah-mudahan dari teman-teman yang lain mungkin ada tenda tambahan. Makanan juga sudah mulai berdatangan nanti dari Kemensos juga makanan datang, tenda juga ada," kata Juliari di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2020).

Juliari terlihat datang bersama Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily. Juliari mengatakan dia masih berkoordinasi tentang jumlah korban akibat banjir dengan Pemprov DKI.

"Masih menunggu confirm dari Pemda DKI. Nanti verifikasi dari Pemda DKI. Mudah-mudahan tak sebanyak yang diinfokan selama ini," ucapnya.

Juliari terlihat menaiki perahu karet untuk melihat permukiman yang terendam banjir. Setelah mengunjungi Kampung Pulo, Juliari rencananya mengunjungi posko pengungsian korban banjir yang ada di Universitas Borobudur.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com