Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jaga Stabilitas Jelang Pilkada, Tito Akan Panggil Partai di Luar Parlemen

Jaga Stabilitas Jelang Pilkada, Tito Akan Panggil Partai di Luar Parlemen

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 Januari 2020 | 14.39

Jakarta,dutabangsanews.com I - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan kewenangannya menjaga stabilitas politik kepada Menko Polhukam Mahfud Md. Hal itu juga, menurut Tito, yang menjadi dasar pihaknya memanggil sekjen dari 9 partai yang masuk parlemen.

"Saya sudah sampaikan bahwa paling utama adalah menjaga stabilitas sosial politik terutama politik tingkat nasional karena Kemendagri adalah pembina politik, itulah juga saya membuat kegiatan minggu lalu dengan 9 sekjen parpol," kata Tito setelah bertemu dengan Mahfud di Kantor Kemendagri, Jl. Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Selain itu, Tito berencana memanggil partai yang tidak masuk ke Senayan. Dia mengatakan hal itu guna terwujudnya sistem politik yang aman dan tertib jelang pilkada.

"Nanti juga parpol yang tidak ada di Senayan juga saya akan bertemu dengan para sekjennya untuk bangun silaturahmi dan diskusi dengan berbagai masalah politik dalam rangka untuk pilkada 2020 agar aman, tertib, lancar, sekaligus membangun sistem politik yang baik," ujarnya.

Sebelumnya, Tito telah mengumpulkan para sekretaris jenderal dari 9 partai politik, di antaranya PPP, PDIP, PAN, Demokrat, PKS, Gerindra, PKB, NasDem, dan Partai Golkar. Pertemuan itu dilakukan pada Rabu (8/1).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com