Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cipayung Kota Depok Mengedepankan Kebersamaan Dan Keterbukaan

Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cipayung Kota Depok Mengedepankan Kebersamaan Dan Keterbukaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Januari 2020 | 14.17


Cipayung Kota Depok-www.dutabangsanews.com I MUJAYA , S.Pd beliau adalah Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K-3S Kecamatan Cipayung Kota Depok, tentu. Banyak pekerjaan yang harus dikerjakannya. Maklum sebagai Ketua K-3S, Mujaya, S.Pd juga tercatat sebagai Kepala Sekolah SDN Cipayung 2. Tetapi, asal mampu dan mau membagi waktu antara K-3S dan SDN Cipayung 2 Insya Allah berjalan dengan baik dan benar. 

“Dalam tubuh Kelompok Kerja Kepala Sekolah atau K-3S Kecamatan Cipayung Kota Depok, kami di dalam kepengurusan organisasi khusus kepala sekolah ini kami selalu kompak, baik SDN maupun swasta.”demikian kata Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cipayung Mujaya, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Pondok Terong 1 saat Rapat K-3S Kecamatan Cipayung Kota Depok Jawa Barat. 

Dengan kebersamaan, keterbukaan dan salling menjaga itulah sesuatu yang penting untuk tetap dibangun, karena. Dengan kebersamaan, keterbukaan dan saling menjaga tersebut membuat lebih tertib,aman terkendali. 

Dalam hal Program K-3S Kecamatan Cipayung adalah meningkatkan kerjasama K-3S SD swasta, dalam lomba ini Insya Allah Cpayung akan dapat juara untuk tingkat kota, maupun tingkat provinsi serta nasional. 

“Sudah diraih adalah juara pada saat lomba sekolah-sekolah, contoh SDN Cipayung 2 lomba Bahasa Sunda, dari SDN lain juga ada yang ikut lomba lain seperti loma Matematika, Ipa dan lainnya, Juga ada SDN Pondok Terong 4 dan SDN Citayam 1 mendapat mendapat katagori Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Barat,”tutur Mujaya, S.Pd Kepala Sekolah SDN Cipayung 2. 

Dalam hal keberadaan K-3S ini sasarannya adalah langsung ke kepala sekolah, jadi. Kalau ada informasi tentang K-3S di Kecamatan Cipayung, tentu informasi tersebut ditujukan ke kepala sekolah. Selanjutnya murid-murid di sekolah tersebut yang mendapatkan program yang dilakukan K-3S. Artinya, tidak ada kaitannya dengan murid. Yang jelas tentu ada mamfaat K-3 S ini buat para siswa-siswi SDN se Kecamatan Cipayung Kota Depok. 

“Saran-saran Anda kepada Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Cipayung,”tanya Wartawan Media ini. 

“Tingkatkan kerjasama, dengan kerjasama yang baik tentu pekerjaan yang berat akan ringan, begitu aja,”tutur Mujaya, S. Pd Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Cipayung yang juga Kepala Sekolah SDN Cipayung 2 Kecamatan Cipayung Kota Depok. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com