Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Melaju Kencang

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih Melaju Kencang

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 Januari 2020 | 12.50

Jakarta,dutabangsanews.com I - Liverpool terus menjaga keunggulannya di klasemen Liga Inggris usai menang atas Sheffield United. Sementara itu, Arsenal perlahan memperbaiki posisinya.

Liverpool belum terbendung setelah menaklukkan Sheffield di pekan ke-21 Liga Inggris. Bertanding di Anfield, Jumat (3/1/2020) dini hari WIB, The Reds menang 2-0.

Dapat tambahan tiga angka, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 58 poin dari 20 laga. Mereka menjaga keunggulan 13 angka atas Leicester City yang ada di urutan kedua.

Leicester yang mengumpulkan 45 poin di posisi kedua klasemen Liga Inggris ditempel ketat oleh Manchester City. The Citizens hanya berjarak satu angka dari The Foxes.

Chelsea menyusul di urutan keempat dengan 36 poin. The Blues cuma dapat tambahan satu angka usai ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion.

Beruntung bagi Chelsea, rival-rival terdekatnya menelan kekalahan. Manchester United masih tertahan dengan 31 poin usai kalah dari Arsenal, sementara Tottenham Hotspur belum beranjak dari 30 poin setelah tumbang di markas Southampton.

Sementara itu, kemenangan atas MU memperbaiki posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris. The Gunners masuk ke separuh atas klasemen usai naik ke peringkat ke-10 dengan 27 poin.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com