Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Komisi III DPR RI Rapat Kerja Dengan Kapolri

Komisi III DPR RI Rapat Kerja Dengan Kapolri

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Januari 2020 | 22.35

Jakarta,dutabangsanews.com I - Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja dengan Kapolri Jenderal Idham Azis. Rapat diagendakan membahas beberapa rencana kerja pada 2020.

Rapat digelar di ruang rapat Komisi III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020), pukul 10.30 WIB. Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III Herman Herry.

Berdasarkan agenda, rapat kerja ini membahas tindak lanjut kasus penanganan Novel Baswedan, Taman Sari, hingga Natuna.

"Sesuai agenda kami akan mendengarkan penjelasan Kapolri mengenai pertanyaan tertulis yang telah kami kirimkan dari Komisi III kepada Polri, kedua tanya-jawab, lalu kesimpulan, kemudian penutup," kata Herman membuka rapat.

Dalam rapat juga hadir Wakalpori Komjen Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Irjen Listyo Sigit Prabowo, serta para pejabat utama Polri. Sementara total 32 anggota Komisi III hadir dalam rapat ini.

Herman mengatakan pihaknya juga turut mengundang Kapolda Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat.

"Terima kasih atas kehadiran beberapa Kapolda juga kita undang. Hal itu agar jika ada pertanyaan menyangkut wilayahnya, para Kapolda bisa menjawab secara langsung," ujar Herman.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com