Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ma'ruf Amin Bertolak ke Surabaya, Hadiri Santri Digital Fest-Rakernas IPPNU

Ma'ruf Amin Bertolak ke Surabaya, Hadiri Santri Digital Fest-Rakernas IPPNU

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 23 Januari 2020 | 11.52

Jakarta,dutabangsanews.com I Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Ma'ruf dijadwalkan akan membuka acara Santri Digital Fest dan Rapat Kerja Nasional Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (Rakernas IPPNU).

Berdasarkan keterangan tertulis dari Setwapres, Kamis (23/1/2020), Ma'ruf melakukan kunjungan ditemani Wury Ma'ruf Amin. Kedatangan Ma'ruf disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Acara peresmian akan dilakukan di Gedung Serba Guna KH Hasbullah Said Yayasan Pondok Pesantren Bahrul Ulum, Jombang, Provinsi Jawa Timur. Usai peresmian, Ma'ruf disebut akan meninjau pameran 'Gelar Karya Santri Nusantara' hasil dari program One Pesantren One Produk (OPOP).

Program OPOP sendiri merupakan program peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang berbasis pondok pesantren, melalui pemberdayaan santri, pesantren dan alumni.

Dilanjutkan dengan berziarah ke makam Pahlawan Nasional KH Abdul Wahab Hasbullah yang merupakan salah satu tokoh pendiri NU.

Usai kunjungan di Surabaya, Ma'ruf dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan ke Yogyakarta. Untuk menjadi Keynote Speech pada acara Centrist Democrat International (CDI) Eurasia Forum pada (23/1).RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com