Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan

Pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 Januari 2020 | 09.41


Sosopan,dutabangsanews.com I Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Lantik 5 pejabat pimpinan tinggi Pratama, 48 pejabat administrator dan 46 pejabat pengawas, Senin (6/1) di aula ktr Bupati Labuhanbatu Selatan.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu menunjukkan prestasi kerja yang baik dan mampu beradaptasi dengan tupoksi dan lingkungan kerja yang baru.

"Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab kepada negara", tegas H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga menjelaskan bahwa pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama telah mendapatkan rekomendasi dari ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) nomor B-4524/KASN/12/2019 tanggal 27 Desember 2019 tentang rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Muhammad Irsan, SSTP sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Syaiful R. Pulungan, .IP, M.Si sebagai kepala dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, Ahmad Zein Nasution, S.AP sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Safi'i Simbolon, ST, MM sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Thiophil Callandrina Pane, ST sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Selanjutnya pejabat administrator yang dilantik diantaranya Torkis Dahri Ilwan Hasibuan, SE sebagai Kabag Humas dan Protokol, Andi Juni Endri Nasution, S.Sos sebagai Kabag Tata Pemerintahan dan Arifin Murdani Nasution sebagai Sekretaris Satpol PP.

Pejabat Pengawas yang dilantik diantaranya Naita Siregar sebagai Kepala Puskesmas Ulumahuam, Dedy Syahputra sebagai Kepala Puskesmas Teluk Panji dan Yusriani, S.Kep Ners sebagai Kepala Puskesmas Langgapayung.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Sekda Zulkifli, SIP, MM, Kasi Intel Kejari Jimmy Donovan, SH, Danramil 11 Kotapinang, Wakapolsekta Kotapinang, pimpinan OPD dan undangan lainnya.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com