Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Marc Marquez belum juga berkomitmen pada Repsol Honda

Marc Marquez belum juga berkomitmen pada Repsol Honda

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 14 Februari 2020 | 14.35

Jakarta,dutabangsanews.com I - Jelang bergulirnya MotoGP 2020, Marc Marquez belum juga berkomitmen pada Repsol Honda. Manajer tim Alberto Puig enggan menentukan tenggat waktunya.

Marquez menjadi tulang punggung Repsol Honda sejak diplot menggantikan Casey Stoner pada 2013. Rider Spanyol itu berhasil memenangi enam dari tujuh musim terakhir, termasuk musim 2019 di mana dia memecahkan rekor poin.

Kontrak Marquez di Honda akan tuntas pada akhir musim ini. Menurut kabar yang berembus, Ducati mengintai situasi Marquez untuk menggantikan Andrea Dovizioso yang segera berusia 34 tahun.

Sementara itu, Marquez belum sepenuhnya bugar pasca menjalani operasi cedera bahu. Sedangkan komponen baru Honda yang dijajal di tes Sepang diyakini belum memuaskan si pebalap.

"Kami sedang menjalani negosiasi penting, tapi kami tidak bisa menekan Marc," Puig mengatakan dikutip Tuttomotoriweb. "Saya ingin bilang bahwa kontrak baru dengan Marc Marquez sudah dekat."

"Tapi kenyataannya memang kami masih mencari sebuah kesepakatan. Kami sedang mengerjakannya. Niat kami adalah menyelesaikan sebuah kontrak dengan Marc Marquez."

"Saya harap Marc memiliki tujuan-tujuan dan pendapat-pendapat yang sama. Tapi kami tidak bisa memberikan tekanan kepada dia atau menentukan tenggat waktu, karena kesepakatan semacam itu belum mendesak. Hal itu cuma harus dituntaskan di satu waktu tertentu," terang Puig.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com