Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Massa Driver Ojol Geruduk Gedung DPR RI

Massa Driver Ojol Geruduk Gedung DPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 28 Februari 2020 | 14.27

Jakarta,dutabangsanews.com I MASSA driver ojek online ojek online (Ojol) berdemi di Gedung DPR RI. Driver ojek online ini tak hanya berasal dari kawasan Jabodetabek.

Dari Pantauan pada Jum'at (28/2) pukul 12.30 WIB ribuan massa demo mulai berdatangan dan memarkirkan kendaraan di Gate 12 Stadion GBK. Kemudian, rombongan mulai bergerak menuju Pintu Utama DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat. Peserta demo memakai jaket ojol, beberapa ada yang memakai rompi berwarna hitam bertuliskan asal serikat-nya seperti dari Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah dan daerah lainnya.

Di depan Gedung DPR lima orator berdiri di atas mobil komando. Sementara massa pendemo membawa bendera bertuliskan komunitas serta asal daerah mereka. Tampak pula tiga unit mobil barikade polisi bersiaga.

Salah satu orator mengatakan, demonstrasi kali ini merupakan bentuk upaya penolakan serikat Ojol atas tindakan Komisi 3 DPR RI yang merevisi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Ada satu pernyataan dari Nurhayati komisi 3 DPR RI dia yang hanya diperbolehkan menarik go food atau paket. Harusnya dia membantu rakyatnya, Nurhayati tidak membantu rakyatnya," Ujar salah satu peserta demo saat memberikan orasi di depan DPR RI, Jakarta Pusat Jum'at (28/2).

Jalan di sekitar lokasi demo ditutup. Hanya TransJakarta yang masih diperbolehkan melintas. Sementara kendaraan lain dialihkan ke Jalan Gelora dan Jalan Gerbang Pemuda Senayan.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com