Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » MenPAN-RB Beri Penghargaan ke Polda Metro

MenPAN-RB Beri Penghargaan ke Polda Metro

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 19 Februari 2020 | 12.43

Jakarta,dutabangsanews.com I - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada jajaran Polda Metro Jaya. Penghargaan itu sebagai apresiasi atas kinerja Polda Metro Jaya dalam pemberantasan narkoba.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan bersamaan dengan acara pemusnahan barang bukti narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). Tjahjo memberikan penghargaan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heryawan.

Penghargaan tersebut diberikan karena keberhasilan pengungkapan sejumlah kasus narkoba di wilayah Polda Metro Jaya. Pada acara pemusnahan hari ini, ada sekitar 1,3 ton ganja hasil sitaan, 288 Kg sabu, 4888 butir ekstasi yang dimusnahkan.

"Kami apresiasi pada Polda Metro Jaya yang dipimpin Pak Nana (Kapolda Metro Jaya) dan jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya yang telah tunjukan prestasi dan keberhasilan dalam rangka untuk memberantas mensita barbuk narkoba ini," kata Tjahjo saat memberi sambutan.

Tjahjo juga mengapresiasi Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Kabareskrim Irjen Listyo Sigit karena sekalu berupaya memberantas narkoba.

"Saya kira Wakapolri, Kabareskrim yang terus gerakan jajaran polda dan tingkat polsek kambtimas untuk terus lakukan gebrakan untuk memamgkas jaringan narkoba yang merusak generasi muda kita," ujarnya.RED
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com